• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Di Momen Ramadhan, Developer Perum Griya Alam Cikerai Adakan Program Beli Rumah Berhadiah Umrah Gratis

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 10, 2023, 15:37 WIB Last Updated 2023-04-10T08:37:43Z


    CILEGON
    , - Dalam rangka mendekatkan diri dengan Konsumen perumahan Griya Alam Cikerai, SABALAND yang merupakan salah satu anak perusahaan SABA Group mengadakan acara The Maximum Perfection Of Ramadan sekaligus buka puasa bersama di Green Hotel Cilegon. Minggu, (09/04/2023).


    Acara tersebut dirangkai dengan pembagian Dorprize usai melaksanakan buka puasa bersama, adapun Hadiah Dorprize berupa 1 Unit Sepeda Lipat, Kompor Listrik, dan Hadiah lainnya.


    Hadir dalam acara tersebut, CEO SABA Group, H. Syaiful Bahri, SH., Direktur Utama PT Griya Lingkar Persada, Maftuhi., CBDO SABALAND, Asep Sapta., GM Marketing Griya Alam Cikerai, Wahyutomo., Property Agent, Laura Irawati, para konsumen dan calon konsumen perumahan Griya Alam Cikerai.


    CEO SABA Group, H. Syaiful Bahri, SH mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara developer Griya Alam Cikerai dengan Warganya.


    "Hari ini kita mengadakan acara buka puasa bersama dengan keluarga besar Griya Alam Cikerai, dan calon customer Griya Alam Cikerai untuk mempererat tali silaturahmi supaya kami bisa lebih akrab lagi, kita berusaha supaya tidak ada jarak antara pengembang dengan warganya, karena itu merupakan bentuk tanggung jawab kita sebagai developer untuk agar sama-sama mereka tahu juga seperti apa ke depannya, tahu juga siapa aja yang ngurusin, kemudian tahu juga dengan sesama warganya," Kata H. Saiful Bahri.


    "SABALAND ini merupakan Pengembang/Developer yang masih merupakan bagian dari SABA Group, yang dimana didalamnya ada Griya Alam Cikerai, pesona taman dika di bogor, dan ada Saba Realty," Jelasnya.


    Saiful Bahri berharap kedepannya SABALAND semakin berkembang, dan lebih baik lagi.


    "Saya berharap SABALAND Kedepannya lebih baik lagi, lebih berkembang pastinya, dan selalu memberikan kesempatan untuk investasi kepada semua khususnya di SABALAND  yaitu  griya alam cikerai, supaya mendapatkan nilai tambah yang jauh lebih meningkat, bukan hanya dari sisi komersial saja, tapi dari sisi alami lebih sehat, karena menyatu dengan alam, lebih asri, dan tentunya lebih panjang umurnya," Ujarnya.


    Hal senada disampaikan CBDO SABALAND, Asep Sapta bahwa kegiatan ini untuk lebih mengakrabkan Warga Griya Alam Cikerai dengan developer.


    "Jadi kegiatan hari ini merupakan bagian dari pada yang tadi Pak Haji Syaiful Bahri sudah terangkan bahwa ini bagian daripada keakraban kita dengan warga griya alam Cikerai dan Calon penghuni di cluster pertama kita. Sebetulnya ini adalah tahapan dari beberapa tahapan awal di griya alam Cikerai, Griya Alam Cikerai ini ada kurang lebih 15 hektar, ini adalah tahap pertama tahap pertama itu kita ada di 138 unit di cluster avesta," Ucapnya.


    "Target Kedepannya griya alam Cikerai akan ada lima tahap sampai di tahun 2027, fase pertama menyasar ke menengah, fase kedua itu midlle of, dan yang ketiga high end," Sambungnya.


    Lanjut Sapta, Untuk tipe perumahannya variatif, karena kita sasarannya ke segmentasi menengah atas, jadi memang type itu relatif,  ada  All in, type kecil, type menengah dan type besar, dan range harga di angka 400 - 1,8 miliar di griya alam Cikerai. Ada yang ready stock, dan indent," Terangnya.


    "Kebetulan jimik di bulan Ramadan ini Properti Agent Griya Alam Cikerai, Laura Irawati dan semua jajaran manajemen SABALAND memberikan hadiah khusus untuk setiap pembelian rumah satu unit langsung mendapatkan hadiah umroh gratis," Ujarnya.


    Sementara itu, Property Agent, Laura Irawati menyampaikan beberapa program griya alam Cikerai, salah satunya program beli rumah berhadiah umrah gratis.


    "Melalui program untuk perumahan Griya Alam Cikerai bulan ini karena nuansanya adalah nuansa Ramadan, jadi kita berharap dengan adanya hadiah umroh gratis, dan ternyata ditangkap masyarakat luar biasa sudah ada yang boking 24 unit," Tutur Laura.


    "Semoga bisa dilanjutkan nanti atas izin pak ketua untuk anggarannya, sehingga masyarakat yang ingin umroh tapi juga bisa punya rumah, jadi dua kebutuhan yang memang sangat diperlukan oleh masyarakat sebagai kepala rumah tangga ataupun sebagai ibu rumah tangga yang ingin sekali umroh," Kata Laura.


    "Dengan adanya program dari Developer Griya Alam Cikerai ini cukup hanya beli rumah ternyata bisa dapat umroh, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat," Sambungnya.


    Selain program beli rumah dapat Hadiah umroh gratis, Laura juga menyampaikan bahwa griya alam Cikerai juga ada program beli rumah tanpa mengganggu penghasilan.


    "Selain Program beli rumah gratis umroh, disini juga ada program beli rumah tanpa mengganggu penghasilan," Ujar Laura.


    "Nah kalau bapak-bapak ibu-ibu masih bingung untuk bayar angsuran, kami dari griya alam Cikerai juga ada program bagaimana ibu bapak beli rumah tapi tidak mengganggu penghasilan loh, keren kan ??? yuk ikutin dan hubungi kami sebagai marketing, nanti kita akan datang dan kita akan menyampaikan edukasi tentang bagaimana agar masyarakat bisa di rumah tapi tanpa mengganggu penghasilan," Tambahnya.


    "Masih penasaran ?? Buruan datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di depan SMP 8 di Cikerai, tinggal buka google dan klik griya alam Cikerai, kalian untuk mencari maps kantor kita, nanti ada di Google baik maps maupun Website kita " Kata Laura.


    Penulis : Yuliani

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan