• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Di Rakam Nelayan, Dua Orang Patroli Makai Speedboat Diduga Lakukan Pungli Di Perairan Kota Tanjungbalai Asahan

    Sunday, April 2, 2023, 21:12 WIB Last Updated 2023-04-02T14:12:40Z


    Tanjung Balai,
     - Seorang nelayan rekam Vidio dua orang yang diduga melakukan pungli terhadap kapal yang hendak berangkat berlayar dengan menggunakan kapal speedboat berukuran kecil di Perairan Kota Tanjung Balai Asahan, Minggu, (2/4/2023).


    Dalam isi rekaman Vidio tersebut, terlihat dua orang yang menghampiri kapal-kapal yang hendak berlayar, salah satu orang bertugas membawa speedboat dan satu orang lagi menggunakan rompi orange duduk diatas. 


    Terlihat salah satu oknum tersebut menyambut tangan setiap nelayan yang dihampiri dari sisi samping kapal tersebut. Terlihat pada body samping speedboat tersebut bertuliskan patroli. 


    Reza saat dikonfirmasi via Telepon mengatakan bahwa hal tersebut sudah sering terjadi di kalangan para nelayan yang ingin berangkat maupun baru pulang dari berlayar. 


    "Menurut dari kawan-kawan nelayan, fenomena seperti itu memang sudah terbiasa terjadi bang, namun karena baru kali ini kami rekam, dan informasi dari kawan-kawan nelayan, mereka memberi Rp 50.000 sampai Rp. 100.000 per kapal nya bang," bebebr nya Reza


    Dua orang yang patroli itu dari kesatuan dan petugas dari mana dia belum bisa memastikan. 


    "Belum jelas dua orang tersebut dari petugas mana bang, karena tidak jelas terlihat simbol baju yang dipakai petugas tersebut," lanjutnya. 



    Penulis : ZES. M/83

    Editor   : Admin


    Komentar

    Tampilkan