• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPC Partai Kebangkitan Bangsa Menggelar Acara Silaturahmi dengan DPAC dan DPRt PKB Kota Banjarmasin Dalam Rangka Berbuka Bersama dan Sosialisasi Persiapan Pemilu

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 21:01 WIB Last Updated 2023-04-19T14:01:39Z


    Banjarmasin
    , - Rangkaian kegiatan sosialisasi persialan Pemilu dan Sekaligus buka puasa bersama DPC, DPAC, dan DPRt PKB Kota Banjarmasin yang berlangsung di Sekretariat Kantor DPC Kota Banjarmasin, pada hari ini rabu 19 April 2023 berlangsung di hari oleh ketua DPC PKB Kota Banjarmasin Hilaliyah Auliya dan Sekretaris fraksi PKB DPRD Kota Banjarmasin Zainal Hakim ST. 


    Dalam. Kesempatan ini yang. Merupakan rangkaian persiapan menghadapi pemilu 2024 Zainal Hakim kepada wartawan Post NewsTv. id mengatakan kegiatan hari ini merupakan sosialisasi untuk menjadikan Partai Kebangkitan  Bangsa untuk menjadi pemenang pemilu baik tingkat daerah maupun tingkat pusat. Sekaligus kegiatan ini merupakan buka bersama dengan para pengurus dan jajaran ranting kebawah dalam menjelang pemilu 2024 nantinya. Ungkapnya 


    Partai Kebangkitan Bangsa yang merupakan ketua umumnya gus imin berharap Partai Kebangkitan Bangsa merupakan pigur pilahan masyarakay Indonesia nantinya pada pemiliham  Pilpres 2024.


    Sehingga dengan sosialisasi ini Partai Kebangkitan Bangsa  bisa menjadikan Gus Imin atau akrab di panggil Gus Muhaimin menjadi Presiden pilihan rakyat Indonesia 2024 nanti. 


    Di samping itu bakal calon anggota legeslatif 2024 dari daerah pemilihan Banjarmasin Utara Gatot Noor Saputra siap untuk menggalang suara untuk Partai Kebangkitan Bangsa pada pemilihan anggota legeslatip 2024 untuk masuk menjadi salah satu wakil rakyat daerah pemilihan Banjarmasin Utara yang mempunyai visi "Maju Untuk Banjarmasin Utara Menuju kota Banjarmasin 2024" yang atas dukungan dan doa masyarakat Banjarmasin Utara bisa menjadi wakil rakyat di tahun 2024 nantinya. 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan