• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPC PWDPI Kabupaten Tanggamus Berbagi Takjil Dengan Pengguna Jalan

    Thursday, April 20, 2023, 19:24 WIB Last Updated 2023-04-20T12:25:31Z


    Tanggamus --:
    Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC PWDPI)kabupaten Tanggamus yang di pimpin langsung oleh ketua DPC PWDPI Tanggamus BUYUNG,  dan di dampingi oleh Dewan pembina PWDPI Tanggamus Junaidi Yazid S Kom.kamis 20 April 2023.

    Kegiatan tersebut di adakan tepat di seputaran taman kota(TAMKOT)kota agung jln Ir H Juanda simpang empat lampu merah berjarak - + seratus meter dari rumah dinas Bupati Tanggamus.


    "Selain untuk menyemarak kan bulan Ramadhan,tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah,untuk lebih mendekatkan organisasi wartawan dan masyarakat.Selain itu,agar kita memaknai bulan suci Ramadhan dengan lebih peduli dan berempati kepada sesama,terlebih bulan suci Ramadhan merupakan, bulan yang penuh berkah dan ampunan,"seperti yang di ungkapkan ketua DPC PWDPI Kabupaten Tanggamus,"BUYUNG.


    Hal yang sama di sampaikan Junaidi Yazid S Kom selaku dewan pembina DPC PWDPI Tanggamus,"untuk kegiatan² semacam ini,bukan hanya pembagian takjil saja tetapi kita usahakan yang kita bagikan sembako, kedepan nya semoga dapat di tingkatkan lebih baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat pungkasnya

    Herman

    Komentar

    Tampilkan