• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPD Rel Estet Indonesia REI Prov KalSel Gelar Bukber Bersama Anak Yatim dan Pengurusnya serta Anggotanya

    Postnewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 08:30 WIB Last Updated 2023-04-06T01:30:00Z


    Banjarbaru
    , - Dalam Rangka bulan Suci Ramadhan 1444H, yang mana bulan penuh suci, rahmat dan hidayahnya ini. 


    Perkumpulan Pengusaha Rel Estet Indonesia yang terganbung di dalam. Perhimpunan Rei Indonesia ini, Pada hari ini Rabu 5 April 2033 telah menyelenggarakan buka bersama anak yatim dan pengurus serta anggota rel estet Indonesia yang berlangsung dengan pembagian sumbangan kepada anak yatim ini. 


    Hairiyan nurwandi kepada sejumlah wartawan mengatakan dengan kegiatan buka bersama ini dan sekaligus pemberian paket kepada yang berhak menerima di sejumlah kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan atas apa yang menjadi keharusan dari kami untuk memberikan bantuan kepada yang berhak. Ada 1000 paket yang di berikan  di beberapa kabupaten yang ada di kalimatan Selatan khususnya yang berhak menerimanya dan setiap hari jumat kami memberikan paket jumat berkah atas hasil perkumpulan para donatur anggota dan pengurus yang memberikan sumbangan untuk keperluan iniPada kesempatan ini bulan penuh berkah ini pengurus yang tergabung di DPD REI ini memberikan hasil atas hak-hak para anak yatim piatu yang merupakan hasil. Sumbangan dari seluruh pengurus dan anggota yang tergabung. pada perhimpunan Rel Estet Indonesia ini. 


    Pada buka puasa bersama ini yang hadir anak yatim piatu Ihsan Mulia yang berjumlah sebanyak 50 orang lebih ini. Dan dari panti asuhan lainnya. 


    Harapannya dengan adanya buka bersama para pengusaha rel estet memdapatkan kerbekahan dalam melakukan usaha yang tentunya di ridho i oleh Allah SWA dan tentunya yang mana seperti di sampaikan oleh ketua REI Provinsi Kalimantan Selatam pertumbuhan ekonomi untuk perumahan meningkat 5,6℅ dan mudah-mudahan dengan berakhirnya masa pamdemi Covid 19 pebisnis perumahan bisa berjalan normal seperti sedia kalanya. Post NewsTv. id melaporkan


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan