• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gatot Noor Saputra Untuk Maju Menjadi Wakil Rakyat Selalu Bersilaturahmi di Kediaman Sekretaris DPC PKB

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 24, 2023, 15:47 WIB Last Updated 2023-04-24T08:47:00Z


    Banjarmasin
    , - Seorang kader Partai Kebangkitan Bangsa yang akan maju pada pertarungan pemilihan anggota legeslatif 2024 nanti. Sebut saja Gatot Noorsaputra bersilaturahmi segaligus berhalal bihalal dengan sekretatis Partai Kebangkitan Bangsa Bapak Yuda kanca di rumah kediaman jln Zapri Zam-zam pada hari senin 24 April 2023 yang juga nerupakan open house kepada seluruh anggota bacaleg dari partai PKB tingkat kota Banjarmasin ini. 


    Silaturahmi ini merupakan rangkaian dalam mempererat tali silaturahmi dengan pengurus DPC PKB Kota Banjarmasin guna menjelang pemilihan wakil rakyat 2024 nantinya. 


    Kepada pengurus yang nerupakan sekreratis dari DPC PKB banyak hal yang di bahas terutama dari segi pembangunan dan penataan kota Banjarmasin kedepannya. 


    Gatot noorsaputra yang maju pada pemilhan anggota legeslatif banyak menyampaikan diantaranya masalah sungai, jalan kesehatan dan pendidikan serta lainnya. 


    'Saya hari ini bersilaturahmi kerumah sekretaris DPC PKB kota Banjarmasin guna memenuhi undangan untuk halal bi halal dan open house dengan para bacaleg PKB kota Banjarmasin. 


    Dari pertemuan ini kami ada sedikit membahas masalah visi dan misi kedepannya saya ( Gatot Noorsaputra ) yang nantinya maju itu untuk melakukan perubahan Banjarmasin Utara 2024 menuju kota Banjarmasin kedepan.


    Perubahan yang saya sampaikan kepada sekretaris DPC PKB adalah masalah permasalahan sungai, infrastrutur, pendidikan, kesehatan dan lainnya. Yang mana besig saya adalah seorang aktivis HIV AIDS Di Kalsel banyak melihat yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi saya ketika duduk sebagai wakil rakyat, selain itu juga masalah pengemudi online banyak yang mengalami kendala seperti jalan, kadang Banjir ketika di lewati, tidak adanya jaminan kesehatan dan banyaknya anak-anak yang putus sekoolah ini menjadi pekerjaan rumah bagi saya apakah nanti akan membuka peluang belajar atau apa lihat kalau masyarakat menginginkan saya untuk menjadi wakil rakyat bukan wakil yang tidak peduli dengan rakyat. 


    Sementara sekretaris PKB kota Banjarmasin Bapak Yuda  berharap mudahan dengan keinginan saya ini bisa nembawa kota Banjarmasin menjadi hijau, artinya hijau dedaunan, asri lingkungan yang memedai dan tentunya pemimpin yang dari Partai bewarna hijau ini dengan nomor urut 1 ini, jadi kalau bisa ini merupakan sebuah kebanggan partai yang bewarna hujau dengan ada binatang tawonnya sebagai simbol lambang partai ini. Kepada post News tv.id


    Dengan harapan ini mudah-mudahan masyarakat kota Banjarmasin khususnya daerah pemilihan Banjarmasin Utara dapat mendukung dan menjadikan Gatot Noorsaputra sebagai wakil rakyat untuk periode 2024 -2029 nantinya. Tanpa dukungan dan pilihan masyarakat Banjarmasin Utara tentunya tidak akan bisa duduk menjadi wakil rakyat seperti yang di katakan bu Iwan Fals wakil 'rakyat jangan seharusnya merakyat jangan tidur soal sidang rakyat. Mudahan dengan ilham lagu ini Gatot noorsaputra berjanji ketika duduk akan tetap jadi seorang rakyar biasa walau menjadi seorang anggota dewan wakil rakyat tetap peduli dengan rakyat sekitanya seperti wartawan, teman-teman ojek/driver online, Para ODHA dan Masyarakat lainnya sehingga terjalin hubungan baik nantinya untuk Banajrmasin. Kedepan. Post News Tv id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaoutra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan