• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H. Waris Tholib Salurkan Beras Bulog Kepada KPM Secara Simbolis di Kantor Pos Cabang Tanjungbalai

    Monday, April 10, 2023, 23:28 WIB Last Updated 2023-04-10T16:29:16Z


    Tanjungbalai, 
    - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyalurkan beras bantuan cadangan pemerintah kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara simbolis, di Kantor Pos Cabang Tanjungbalai, Senin pagi (10/4/2023)


    Adapun Bantuan yang disalurkan yaitu beras Bulog berat 10 Kg. Bantuan tersebut merupakan Program Cadangan Pangan Pemerintah untuk Pemberian Bantuan Pangan Tahun 2023. 


    Sebanyak 17.985 masyarakat di kota Tanjungbalai yang masuk kedalam penerima BPMT dan PKH akan menerima bantuan. Pada tahap pertama penerima bantuan adalah masyarakat Tanjungbalai dari Kelurahan TB Kota II dan Kelurahan Karya.


    "Alhamdulillah pagi ini masih di bulan puasa Ramadhan, semoga bantuan dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Tanjungbalai menjelang Idul Fitri. Saya berterima kasih kepada Kantor Pos yang dipercaya pemerintah pusat untuk menyalurkan bantuan tahun ini begitu juga dengan BULOG," ucapnya Waris dalam sambutan penyaluran beras 


    Dalam acara kegiatan di hadiri yakni Kepala Kantor Pos Cabang Tanjungbalai Bina Purba, Kadis Sosial Anwar Ruji, Kadis Pertanian Suhada dan Kabag perekonomian Rosidah Parinduri.


    Pewarta : Nia P Saragih

    Editor     : Admin

    Komentar

    Tampilkan