• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H+2 Hari Raya Idul Fitri, Pelabuhan Pelindo Banten Masih Dipadati Pemudik Menuju Sumatera

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 23, 2023, 22:19 WIB Last Updated 2023-04-23T15:19:53Z


    Cilegon
    , - H+2 hari raya idul Fitri,pemudik yang akan menuju sumatera masih tampak memadati Pelabuhan Pelindo Banten, didominasi oleh roda dua, para pemudik tampak antri didermaga pelabuhan tersebut untuk menaiki kapal yang akan membawanya ke Lampung Sumatera.


    Menurut Arif Suhartono,Dirut Pelindo Banten antrian ini dimulai dari H-2 kemarin.


    "Antrian para penumpang yang hendak menyebrang dimulai H-2 kemarin,namun hingga saat ini antrian tersebut belum mereda,kendati demikian tidak ada penumpukan penumpang dipelabuhan, dan kemacetan pun dapat dihindari "papar Arif Suhartono, Minggu 23/04/2023.


    "Kemacetan terjadi dari JLS Cilegon -Anyer karena padatnya kendaraan pemudik roda dua dan truk yang dialihkan ke Pelabuhan Ciwandan Cilegon yang hendak menyebrang ke Sumatera, kalau tidak dibagi dua antara pelabuhan merak dan Ciwandan kemungkinan besar macet total tidak akan terelakan" ujarnya.


    Agus pemudik asal Bekasi yang akan mudik ke Lampung mengatakan selam perjalanan dari Bekasi hingga pelabuhan Ciwandan aman dan lancar.


    "Alhamdulillah sejak berangkat dari Bekasi tadi pagi hingga sampai di pelabuhan Ciwandan ini diperjalanan aman dan lancar tidak terjadi kemacetan,yang kami perhatikan semua karena ksigapan para petugas dilapangan"katanya.


    "Hanya macet sebentar tadi setelah mendekati pintu keluar JLS Cilegon,namun semua bisa diatasi jadi hanya sebentar saja macet dan stelah itu lancar hingga ke pelabuhan Ciwandan" tegasnya.


    Pantauan awak media memang tidak tampak kepadatan di jalur lintas selatan arah ke Anyer dari Cilegon,selama ini tampak lancar hingga memasuki pelabuhan,dan tidak terjadi insiden yang merugikan pemudik semisal kecelakaan, semua berkat kesigapan para petugas baik itu Dishub maupun pihak kepolisian.


    Penulis : FG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan