• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hadiri Acara Silaturahmi Pengurus DPC Partai Gerindra Cilegon, H.Desmon J. Mahesa: Jaga Kekompakan

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 17, 2023, 12:14 WIB Last Updated 2023-04-17T05:14:56Z


    CILEGON
    ,  - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, H.Desmon J Mahesa menghadiri acara silaturahmi dan buka bersama yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, di Aula Hotel royal Cilegon. Minggu, (15/04/2023).


    Tampak hadir juga dalam acara tersebut, Seluruh Dewan dari Fraksi Gerindra, dan Seluruh Bacaleg dari DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, serta seluruh pengurus Partai Gerindra dari tingkat DPC, hingga tingkat ranting Se-kota Cilegon.


    Dalam sambutannya, ketua DPC partai gerindra kota cilegon, H.Sokhidin mengatakan bahwa sosok terbaik H.Prabowo Subianto sebagai pemimpin satu bangsa republik indonesia yaitu Presiden Republik Indonesia, dan kita harus memenangkan partai gerindra khususnya di kota cilegon. Prabowo presiden gerindra menang," kata Sokhidin.


    Sementara, Heldy menyampaikan bahwa untuk merubah indonesia, merubah banten, dan merubah cilegon itu cuma ada dua syarat.


    "Untuk merubah Indonesia, merubah, Banten, dan merubah Cilegon itu hanya dia syaratnya, yaitu menangkan legislatif, dan eksekutif sehingga dua kekuatan ini akan menjadi besar di banten dan di kota cilegon indonesia akan berkibar menangkan legislatifnya dan menangkan eksekutifnya," ujar heldy.


    "Kita menangkan DPRD, kita menangkan eksekutif nya dan pasti kita menangkan presiden nya, inilah yang harus kita

    semangatkan untuk memenangkan pemilihan presiden pada pemilu 202r mendatang," Tambahnya.


    Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, H. Desmon J Mahesa menjelaskan bahwa, ketidakhadiran sekjen Mujani dikarenakan sedang ada Tugas dari Bapak Prabowo.


    "Sekjen Ahmad Mujani sebagai sekjen partai gerindra tidak bisa hadir karna ada tugas yang harus di jalankan dari bapak prabowo subianto," Jelasn6.


    Desmon juga menyampaikan Pesan dari bapak prabowo untuk jajaran kota cilegon bahwa harus menjaga kekompakan untuk pengurus kota cilegon dan pesan untuk walikota jadilah walikota yang amanah, di bulan ramadhan ini jadikan lah bulan penuh berkah untuk beribadah dan partai gerindra membagikan sembako untuk tamu undangan sebagai bentuk peduli partai gerindra untuk masyarakat kota cilegon," Pungkas Desmon.


    Pewarta: Yuliani

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan