• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hari ke - 2 lebaran Polsek Madang Suku 1 Tetap Jaga Keamanan di Wilayah Hukumnya

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 23, 2023, 22:15 WIB Last Updated 2023-04-23T15:15:49Z


    Oku Timur
    , - Masih dalam suasana hari raya idul Fitri Resor  Polsek Madang Suku 1 polres Oku Timur Polda Sumsel melaksanakan giat monitoring di wilayah hukumnya demi menjaga keamanan, ketertiban dari tindak kejahatan.


    Kegiatan ini merupakan salah satu tugas utama sebagai aparat penegak hukum (APH) dalam menciptakan keamana, ketertiban dari semua gangguan Kamtibmas di masyarakat, terkhususkan di wilayah Madang Suku 1 Rasuan.

     

    Beberapa tempat yang di jaga di antara nya jalan poros simpang 6 gumawang kecamatan Belitang kabupaten Oku Timur, suwalayan, taman hiburan dan tempat-tempat yang di anggap rawan.  Minggu (23/4/2023)


    Kapolsek Madang Suku 1 melalui  Bripka Rado di dampingi Briptu Marlionson mengatakan "kegiatan hari ini adalah kegiatan rutin yang kami laksanakan di khususkan di wilayah hukum Polsek Madang Suku 1 Rasuan, dengan tujuan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat". ucapnya


    "Dan kami selalu menghimbau untuk warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan bila mana melihat aksi tindak kejahatan  yang merugikan orang lain jangan segan-segan untuk melaporkan, kami siap menindak dengan tegas". tutupnya 


    Penulir : ADES TIMUR

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan