• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hari Pertama Cuti Bersama Puskesmas di Banjarmasin Tetap Ramai Pengunjung

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 20:57 WIB Last Updated 2023-04-19T13:57:47Z


    Banjarmasin
    , - Dari pantauan Tim Dinas kesehatan  Kota Banjarmasin yang melakukan supervisi di beberapa Puskesmas, Tenaga Kesehatan yang melakukan piket di masing-masing puskesmas tetap melayanan pasien yang datang berobat. s


    Sebanyak 80 % pasien berkunjung dibanding hari biasa sebelum cuti lebaran, hal ini menandakan bahwa animo masyarakat untuk berobat ke Puskesmas sangat tinggi. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dr.Ramadhan menyampaikan, bahwa dengan dibukanya layanan puskesmas dihari cuti bersama sebagai komitmen Pemerintah Kota Banjarmasin untuk tetap hadir melayani dengan sepenuh hati, hal ini sejalan dengan amanah Bapak Walikota Banjarmasin kepada SOPD agar mempermudah urusan masyarakat kapanpun termasuk dalam hal pelayanan kesehatan.


    Ibu Nia Salah satu pasien yang berkunjung ke Puskesmas Sungai Andai memberikan apresiasi atas dibukanya layanan Puskesmas meski dicuti lebaran, hal ini sangat membantu untuk beliau mengontrol penyakitnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dokter Puskesmas. 


    Dr Mei sebagai Kepala Puskesmas sekaligus dokter yang memeriksa Ibu NIA menyampaikan, bahwa semua  Tenaga Kesehatan (Nakes) diberikan jadwal selama Cuti Lebaran kecuali saat lebaran agar tetap buka layanan ini, dan ini merupakan tugas tahunan dan kebahagian melayani masyarakat yang merupakan tanggung jawabnya. 


    'Kami sangat sengan tetap bekerja piket selama cuti lebaran; karena cuti kami dimasa akan datang bertambah dengan mengambil jadwal piket saat cuti lebaran ini'. Ril/Post News TV. id melaporkan


    Penulis: Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan