• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Kepri Kunjungi Polres Karimun

    Postnewstv.co.id
    Saturday, April 29, 2023, 14:36 WIB Last Updated 2023-04-29T07:36:17Z


    Karimun
    , - Itwasda (Inspektorat Penga wasan Daerah) Polda Kepri melaksa nakan pemeriksaan dan pengawasan Operasi Ketupat Seligi 2023 di Polres Karimun. Sabtu (29/04/2023)


    Kegiatan wasops (pengawasan oper asi) ini dipimpin oleh AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K selaku Ketua Tim dan didampingi AKP Jeliis Marulitua Silaen, S.Pd., M.H, Ipda Mazlan, S.H., M.H dan Pengda I Muryanif. Tim audit tiba di Polres Karimun pada hari Jumat 28 April 2023 dan langsung melaksana kan pemeriksaan administrasi laporan terkait Operasi Ketupat Seligi 2023.


    Tujuan wasops ini adalah untuk meng ontrol berjalannya Operasi dan dalam penggunaan anggaran sesuai dengan perencanaan Operasi” ungkap AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K selaku Ketua Tim.


    Hari ini di wasops Polda Kepri melak sanakan pemeriksaan serta pengece kan personel yang melaksanakan pe ngamanan di Pos Pam, Pos Yan serta Pos Terpadu. Kegiatan ini didampingi langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K dan Kabag Ops Polres Karimun.


    Kegiatan pengecekan dilaksanakan di Pos Terpadu Pelabuhan Domestik, Pos Pelayanan Pelabuhan Sri Tanjung Gel am dan Pos Pengamanan Oriental. Dalam kegiatan ini tim mengecek panel data, rencana kegiatan, dan laporan harian dari masing-masing Pos Pelaya nan, Pos Terpadu maupun Pos penga manan Operasi Ketupat Seligi 2023. 


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan