• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jelang Berakhirnya Liburan Lebaran, Diakhir Pekan ini Jalur Arah Pantai Anyer Padat Merayap dan Macet Total di Pertigaan JLS Ciwandan

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 30, 2023, 14:36 WIB Last Updated 2023-04-30T07:36:31Z


    Cilegon
    , - Sehari menjelang berakhirnya libur lebaran tepatnya hari Minggu 30/04/2023 tampak kepadatan kendaraan menuju pantai Anyer yang akan mengisi akhir pekan dan akhir liburan.


    Dari pertigaan keluar JLS atau jalur lintas selatan Cilegon menuju Anyer terjadi kemacetan total karena padatnya kendaraan dari dua arah Cilegon dan JLS,kendaraan yang didominasi mobil pribadi roda empat dan kendaraan bermotor mulai memadat jalur tersebut sejak jam 05 pagi tadi.


    "Kendaraan yang membawa rombongan untuk liburan ke pantai Anyer didominasi oleh roda empat dan roda dua dan itu terjadi mulai pukul 05 pagi tadi" ujar Kasat Lantas Polsek Anyer AKP Jeany Viadiniati,Minggu 30/04/2023.


    "Kemacetan itu terjadi karena membludaknya para wisatawan yang menuju pantai Anyer dari tiga arah,yaitu dari Cilegon kota,Jalur Lintas Selatan(JIS) dan dari arah Labuan Pandeglang,sehingga kemacetan tidak bisa dihindari,namun atas kesigapan para petugas semua dapat kita atasi hingga sekarang arus lalulintas kembali normal dan lancar"ungkap AKP Jeany.


    Dedy asal Tangerang yang hendak liburan ke Anyer memaparkan dirinya tidak terkena macet total.


    "Alhamdulillah kami tidak terkena macet total,karena sampai memasuki Anyer itu kami sudah agak siang sekitar jam 10an tadi,namun kendaraan tidak bisa kencang karena arus lalulintas masih padat"ujarnya.


    "Semoga saja nanti pulangnya lancar juga ga terkendala macet,memang kita sudah memprediksi akan kepadatan pengunjung pantai Anyer,namun hang penting semua selamat sampai dirumah kembali nantinya"pungkasnya.


    Pantauan wartawan jalur yang berpotensial terjadi macet adalah jalur JLS dari PCI Cilegon hingga Ciwandan dan jalur Cilegon Kota Hingga pertigaan JLS Ciwandan,namun para petuga baik dari Kepolisian maupun Dishub sudah menempatkan personilnya untuk mengantisipasi kapadatan dan kemacetan.


    Penulis : F.G

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan