• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kader PKB Kabupaten Banjar H. Pribadi Heru Jaya, Siap Maju Untuk DPR RI Kalsel 1 Pada Tahun 2024

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 16, 2023, 09:37 WIB Last Updated 2023-04-16T02:37:41Z


    Banjar
    , - Kader Partai  PKB Kabupaten Banjar ( Martapura ). Pada hari ini Sabtu 15 April 2023 mengadakan Silaturahmi kepada. Masyarakat dalam menjelang tahun politik 2024 nanti, yang mana H Pribadi  Heru Jaya yang merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa yang mana merupakan partai yang di bangun Alm K.H Abdurahman Wahid yang merupakan Priseden RI beberapa waktu lalu. 


    Kini sosok pribadi yang juga merupakan nama dari H.Pribadi Heru Jaya ini maju dalam pemilihan anggota legeslatif untuk periode 2024 sampai dengan 2029 nanti. 


    PKB yang merupakan pimpinan Gus Imin atau H. Muhaimin Iskadar ini yang mana hasil poling sekarang masuk pada urutan ke 5 ( lima) untuk penjaringan Pemerintah Republik Indonesia atau Presiden pada masa 2024 sampai dengan 2029 nanti. 


    Seperti yang di sampaikan oleh H.Pribadi Heru Jaya di sela pertemuan acara silaturahmi dengan masyarakay kabupaten Banjar  Martapura ini yang merupakan penyerapan aspirasi untuk menjadi wakil rakyat pada tahun 2024 sampai dengan 2029 nanti daerah pemilihan Kalimantan Selatan 1 ini. 


    " Alhamdulilah kita ucapkan pada hari kita bisa bersilaturami dengan masyarakat kabupaten Banjar dan tentunya merupakan hari- hari terakhir di bulan suci Ramadhan 1444H yang mana sebentar lagi kita memasuki hari yang fitri atau fitrah kembalinya kita seperti manusia yang baru di lahirkan ini tentunya. 


    Dengan silaturahmi yang mana saya baru pagi tadi tiba di Banjarmasin setelah bertemu dengan ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) di Jakarta, beliau ( Gus Imin) menitipkan pesan agar bisa membawa Partai Kebangkitan Bangsa lebih maju lagi dari sebelumnya. 


    Baik terhadap Kader dan bacaleg tentunya yang bisa membangun PKB untuk bisa lebih dipercaya dan di cintai oleh  masyarakat yang ada di kabupaten Banjar dan kabupaten lainnya yang merupakan dasar dari daerah pemilihan KalSel 1 nanti untuk mewakili di DPR RI nantinya, itu pesan ketua Umum Gus Imin atau H. Muhaimin Iskandar kepada saya, ungkapnya Post NewsTv. id 


    Sementara untuk persiapan dalam roda Partai Kebangkigan Bangsa ( PKB) H. Pribadi Heru Jaya dalam hal ini sudah mempersiapkan seperti apa yang menjadi harapan bahwa adanya penambahan kursi untuk di DPR RI dan Provinsi atau kabupaten Kota dia sudah mempersiapkannya yang mana untuk tahun 2024 nanti PKB bisa menambah kursi dati tahun sebelumnya sehingga untuk berkualisi menjadi sangat ringan tentunya.   


    Disinggung mengenai Bupati Tanah Bumbu nanti untuk maju pada Kalsel 1, beliau H. Pribadi Heru Jaya sangat mendukung sekali dengan Harapan Bapak dr. H.Zairullah Azhar MSc bisa menjadi orang nomor satu di Kalimatan Selatan ini. Tentunya dengan kerja sama yang solid seluruh bacaleg PKB untuk membawa PKB bisa menang di kalsel pada 14 Pebruari nantinya harapannya kedepan yang di ungkapnya. Kepada Post News Tv.id untuk melaporkan. 


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan