• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Nias Beserta PJU dan Bhayangkari Kunjungi Pos PAM Ops Ketupat Toba 2023 Serta berikan bingkisan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 25, 2023, 15:50 WIB Last Updated 2023-04-25T08:50:21Z


    Gunungsitoli
    , - Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. didampingi Waka Polres Nias Kompol S.K. Harefa, S.Pd., M.H., beserta Para PJU (Pejabat Utama) Polres Nias, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Merry S.K. Harefa dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nias, mengunjungi 3 Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 yang ada Wilayah Hukum Polres Nias, Selasa (25/04/2023).


    Adapun Pos Pengamanan yang dikunjungi yakni Pos Pam Pos Lantas Kota Gunungsitoli Jalan Sirao Kota Gunungsitoli, Pos Terpadu Bandara Udara Binaka Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli dan Pos Terpadu Pelabuhan Angin Jalan Yos Sudarso Kel. Saombo Kota Gunungsitoli.


    Maksud dan tujuan dilaksanakannya kunjungan tersebut untuk melakukan pengecekan guna memastikan Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 berjalan aman dan Kondusif.


    “Kita melakukan kunjungan ke Pos Pam dan Pos Terpadu yang ada di Wilayah Hukum Polres Nias, untuk mengecek Pelaksanaan Pengamanan dan situasi arus Mudik lebaran berjalan aman dan Kondusif dan sekaligus memberikan Bingkisan kepada Personil yang bertugas di Pos Pam dan Pos Terpadu tersebut”, Ungkap Luthfi.


    “Dalam kegiatan kunjungan ini kita memberikan arahan dan menyemangati Personil Polres Nias dan Personil Intansi terkait yang tergabung dalam Pos PAM dan Pos Terpadu, agar tetap menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap Waspada selama bertugas di Pos tersebut dan berikan pelayanan kepada Masyarakat dengan Iklas”, Ujar Luthfi.


    “Dengan sinergitas kita bersama, Kita berharap pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Nias dapat berjalan dengan aman dan kondusif”, Harap Luthfi (Humas res nias/Asli Lase).

    Komentar

    Tampilkan