• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek Maro Sebo Ulu, Laksanakan Giat Jumat Curhat Menjelang Idulfitri

    Friday, April 21, 2023, 13:16 WIB Last Updated 2023-04-21T06:17:40Z


    Postnewstv.id, Maro Sebo Ulu- Kapolsek maro sebo ulu Akp.P,Sagala,S.H.MH rutin laksanakan Jumat curhat  dengarkan masukan dan keluhan warga masyarakat yang bertempat di pasar simpang sungai rengas kecamatan maro sebo ulu kabupaten batang hari. Jumat pagi 08:00


    Diadakannya Jum’at Curhat yang bertujuan sebagai sarana untuk menampung aspirasi masyarakat yang berupa informasi, usulan maupun pendapat dari para warga masyarakat kepada kami pihak Kepolisian khususnya Polsek Maro Sebo Ulu yang nantinya akan kami ditindak lanjuti sesuai dengan informasi yang disampaikan.


    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek maro sebo ulu serta di dampingi oleh Kanit reskrim bripka irwan hafiz sambangi masyarakat untuk melakukan Jumat Curhat.


    Adapun informasi dan aspirasi yang disampaikan masyarakat pada saat Jumat curhat tersebut diantaranya berupa kenakalan remaja yakni minum-minuman keras, remaja yang sering ugal-ugalan mengemudikan sepeda motor dan balapan liar pada saat menjelang sahur.


    Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP.P,Sagala,S.H.MH berterima kasih kepada masyarakat atas infomasi dan masukan terutama mengenai ketertiban masyarakat, Ini menjadi masukan bagi kami, dan akan kami tindak lanjuti dengan menggiatkan patroli rutin di tempat – tempat yang rawan terjadinya balapan liar dan kriminalitas.


    Kemudian Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat menjelang lebaran hari raya Idul Fitri 1444 H agar sebelum meninggalkan rumah, melakukan pengecekan keamanan terlebih dahulu, agar terhindar dari bahaya kebakaran dan menjadi target pelaku kejahatan. Bila perlu menitipkan kepada petugas keamanan setempat, tetangga atau ketua RT setempat, tutup Kapolsek. (Ags) 

    Komentar

    Tampilkan