• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kegiatan Kader PSI : "Tebus Murah" Minyak Goreng Bantu Masyarakat Jonggol

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 11, 2023, 08:20 WIB Last Updated 2023-04-11T01:20:06Z


    Jonggol
    , - Indra Dharmawan kader PSI juga Bacaleg DPRD Kab.Bogor, dan kawan kawan, melakukan kegiatan Tebus Murah Guna membantu meringankan masyarakat khususnya Wilayah Kecamatan Jonggol  tepatnya di Desa Singajaya, Kabupaten Bogor,  untuk menyediakan penawaran minyak goreng murah tetapi tidak murahan. Senin, 10/4/2023.


    Ini merupakan program saya pribadi sebagai kader dan  Bacaleq PSI Kab Bogor, kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran kami PSI di lingkungan kecamatan Jonggol bahwa PSI hadir dari masyarakat dan untuk masyarakat, Kata Indra Disampaikan ke awak media


    Adapun produk yang kami tawarkan adalah produk minyak goreng dengan harga 10 ribu/1 liter/pouch. Yang dimana pasaran berlaku saat ini diharga 15.000 hingga 16.300 /1 liter/pouch nya.


    Respon masyarakat sekitar sangat lah antusias  dan merasa sangat terbantu sekali dengan produk yang kami jual "tebus murah", Karna menjelang hari raya Iedul Fitri seperti sekarang ini harga minyak goreng sangatlah bervariasi, sdg kan kami menjual dengan harga ringan hanya 10 ribu/1 liter/pouch.


    Rencananya kegiatan ini akan dilakukan lanjutan nya dalam waktu dekat masih di kecamatan Jonggol, rencana di Desa Sukamakmur, Desa Tanjungsari. Tambahnya.


    Yang ikut serta membantu melakukan penjualan di lapangan selain saya pribadi di support oleh DPC PSI Kec Jonggol yang diwakilkan langsung oleh Ketua DPC nya Sis Medina dan Sekretaris nya Sis Silvia serta Kader PSI Jonggol. Tutup Indra Dharmawan.


    Jurnalis : Lase

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan