• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kepedulian Polresta Deli Serdang di Bulan Suci Ramadhan, Berbagi Makanan Kepada Anak Yatim Untuk Berbuka Puasa

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 18, 2023, 20:33 WIB Last Updated 2023-04-18T13:33:46Z


    Deli Serdang
    , - Sebagai wujudnyata dan kepedulian kepada sesama Kapolresta Deli Serdang melalui Kasad Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Rosmeri, SH membagikan makanan untuk berbuka puasa. Selasa, 18/04/2023


    Adapun makanan yang diberikan kepada anak Yatim dengan cara berbelanja makanan bersama di salah satu supermarket yang berada persisnya di depan Mapolresta Deli Serdang.


    Giat berbagi ini pun merupakan bentuk  keedulian serta wujud perhatian dari Polresta Deli Serdang kepada yang membutuhkan.


    Tampak terpancar dari raut wajah anak - anak kita ini mereka antusius berbelanja dan memilih makanan maupun minuman yang mereka inginkan untuk berbuka puasa nantinya.


    Setelah selesai makanan dan minuman tersebut di berikan ke pada anak  anak, mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kompol Rosmeri, SH memberikan motivasi serta nasehat.


    "Tetap lah berbuat baik di bulan puasa ini semoga kiranya adik - adik dapat menjalankan ibadah puasanya dengan baik dan sepenuh hati sehingga menjadi amal ibadah bagi yang menjalankannya " pungkas Kasad Binmas Kompol Rosmeri SH. 


    Penulis: Agus S

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan