• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kurang Ketatnya Pengawasan Pihak Pengelola Bandara KNO Akibatnya Jatuh Korban Nyawa

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 30, 2023, 01:23 WIB Last Updated 2023-04-29T18:23:15Z


    Deli Serdang
    , - Satu media Online, nasib miris menimpa salah seorang pengunjung Bandara Kualanamu Angkasa Pura II  Beringin  Deliserdang Sumatra Utara, ditemukan didalam lift Bandara Kualanamu Angkasa Pura ll, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yg diduga diperkirakan berumur 38 tahun 


    Sejak Senin malam kemarin, Menurut salah satu informasi keluarga saat datang ke Bandara Kualanamu usai mengantar kerabatnya yang akan berangkat ke Luar Negeri.


    Salah satu Petugas juga mengetahui bahwa sebelumnya ada pengunjung yang terjebak didalam tangga lift Bandara Kualanamu Angkasa Pura II Ini setelah mencium bau bangkai menyengat dan setelah ditelusuri ditemukan sesosok mayat wanita terjepit di dalam tangga lift.


    Sosok wanita itu adalah Asiyah Sinta Hasibuan warga Jalan Garuda Medan yang datang ke Bandara Kualanamu pada Senin malam kemarin sekitar 4 hari yang lalu.


    Hingga kini Petugas tampak kesulitan mengevakuasi jenazah korban dari dalam tangga lift dan terpaksa tangga lift dibongkar satu satu cara untuk dapat mengangkat jenazah korban.


    Informasi dilokasi menyebutkan kalau korban sebelumnya sempat menelpon keluarganya dan menyebutkan bahwa korban terjebak di lift Bandara Kualanamu, namun saat coba dicari keluarganya tak ketemu. Hingga akhirnya korban ditemukan petugas bandara yang mencium aroma bau bangkai yang menyengat disekitar tempat itu.


    Ketua LSM Toppan RI PAC Deliserdang Edi Tarigan sangat Kecewa dengan Pengelola  Angkasa Pura II Bandara  Kualanamu ini, Terlalu sepele dengan adanya peristiwa ini sampai 4 hari bisa bisanya ditemukan sudah membau.


    Pengelola Angkasa Pura II Bandara Kuala Namu Beringin Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara ini harusnya Mempertanggung jawabkan atas Kejadian ini, karena masih dilokasi Bangunan Mewah Bandara Kualanamu Pihak Polisi Bandara Kualanamu juga harus memeriksa Pengelola Angkasa Pura II  Bandara Kualanamu Beringin Deliserdang, Agar Fasilitor yang ada di Bandara Kualanamu Semuanya tersafety dengan baik tidak ada lagi korban nyawa melayang. Ucap Edi Tarigan kepada Awak Media kami pada Jumat (28/4/23) di Lubuk Pakam Jl Stadion.


    Diinfo saat ini Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Iptu Natanail Surbakti mengatakan pihaknya masih melakukan evakuasi korban dan pihak keluarga korban juga sudah datang ke Bandara Kualanamu. 


    Hingga saat ini puluhan petugas Kepolisian dan pengamanan Avsec Bandara Kualanamu tampak sibuk dalam proses mengevakuasi sesosok mayat wanita yang ditemukan di dalam Lift Lantai satu Terminal Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang. 


    Untuk mengamankan lokasi evakuasi, Petugas Kepolisian Polsek Bandara Kualanamu memasang Police Line disekitar area agar memudahkan tim Inafis dan petugas lainnya melakukan evakuasi dan olah TKP.


    Penulis: Kartika ss

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan