• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    LKPJ 2022 Pemerintah kabupaten Barito Kuala, DPRD Barito Kuala Sampaikan Rekomendasi

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 14, 2023, 21:03 WIB Last Updated 2023-04-14T14:03:25Z


    Barito Kuala
    , - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Kuala mengggelar Sidang Paripurna dengan agenda  penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Barito Kuala  pada APBD 2022, pada hari Jum'at 14 April 2023.


    Ketua DPRD Barito Kuala, Saleh menyampaikan ada beberapa poin rekomendasi yang disampaikan pada kesempatan ini, sekaligus mendengar langsung pendapat akhir Penjabat Bupati Barito Kuala. 


    Dibacakan Sekretaris DPRD Batola Haris Isroyani, DPRD Batola memberikan rekomendasi dalam penyusunan LKPJ hendaknya permasalahan yang terjadi tidak hanya dari dua SKPD saja yang disampaikan.

     

    “Seharusnya bukan hanya dari Dinas Pertanian dan DLH saja, namun seluruh SKPD yang ada di Barito Kuala, beserta solusi yang diberikan, “ ungkapnya. 


    Dalam rangka meningkatkan SDM ASN Pemerintah kabupaten  Barito Kuala, dia berharap, ada program yang memudahkannya dalam meningkatkan pendidikan minimal Diploma III. 


    “Baik itu pendaftaran tugas belajar maupun ijin belajar secara online, “baca Haris. 


    Terkait PAD, Haris sebut DPRD Barito

     Kuala apresiasi capaian PAD Batola yang memenuhi target. Namun ke depan DPRD berharap, target bisa ditingkatkan lagi dari angka tahun sebelumnya. 

    Penjabat Bupati Barito Kuala Mujiyat,S.Sn,M.Pd dalam tanggapannya, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Batola atas kearifan dan kebijaksanaannya dalam menelaah, menilai, dan mencermati LKPJ Bupati Barito Kuala tahun anggaran 2022 serta rekomendasi yang diberikan.

     

    “Kearifan dan kebijaksanaan tersebut tercermin dari dipahaminya langkah dan program yang dijalankan, “ sebut Mujiyat. 


    Selanjutnya, menurut Penjabat Bupati Barito Kuala, dengan dikeluarkannya keputusan DPRD Batola tentang rekomendasi DPRD Batola terhadap laporan pertanggungjawaban Bupati Batola tahun anggara  2022, menjadi bentuk perhatian dan apresiasi yang tinggi dari DPRD Kabupaten Barito Kuala. 


    “Kedepannya, dengan dukungan DPRD Batola kami pemerintah Kabupaten Barito Kuala akan terus memantapkan tekad dan komitmen bersama melalui kegiatan dan program pembangunan hingga masa jabatan sebagai Penjabat Bupati Barito Kuala berakhir, “ papar Mujiyat. 


    Mujiyat juga sampaikan penghargaan setinggi-tingginya pada anggota Forkopimda, pemuka Agama, tokoh masyarakat, para pemuda, serta seluruh masyarakat, seluruh Ormas, orsospol, dan insan press, juga stakeholders pembangunan atas dukungan, kerjasama, dan partisipasinya dalam pembangunan Kabupaten Barito Kuala. kominfo/Post News TV. id melaporkan. 


    Penulis : Gatot Noor saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan