• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    LVRI KalSel Menggelar Berbuka Puasa Bersama DAD KALSEL dan Bakormad KalSel di Akhir Ramadhan 1444H

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 07:49 WIB Last Updated 2023-04-19T00:49:46Z


    Banjarmasin
    , - Dalam mempererat tali silaturahmi antara Legiun Veteran Republik Indonesia yang di komandoi oleh Ketua LVRI KalSel menyelenggarakan buka bersama dengan Dewan Adat Dayat KalSel. dan Barisan Komando Majelis Adat Dayak Kalsel yang berlangsung pada hari ini 18 April 2023 atau bertepatan dengan 27 Ramadhan 1444H ini. 


    Dalam buka puasa yang di hadiri oleh penjabat Staf Ahli Gubernur sebagai perwakilan dan PPM anak Pejuang serta Ketua DAD Kalsel pengurus serta Jajarana Bakormad KalSel yang ikut hadir  di kegiatan ini. 


    Kegiatan ini merupakan menjalin silaturahmi pejuang yang masih hidup dan pada Dewan Adat Dayak KalSel serta Bakormad ini dalam suatu moment berbagi kebahagian di saat akhir Ramadhan ini. 


    Menurut Ketua LVRI kalsel  kepada post News TV. id saat di wawancara mengatakan, kegiatan ini dalam menjalin silaturahmi antara pejuang kemerdekaan atau LVRI Kalsel  dengan Dewan Adat Dayak Kalsel yang mana merupakan anggota leluhur warga Kalsel yang ada sebagai bentuk silaturahmi yang baik ungkapnya. 


    Sementara Ketua DAD dengan Semangat 45 mengatakan harapan dengan terjalinnya kerja sama yang baik tentu LVRI KalSel ini bisa membawa arah lebih baik di mana kalimantan Selatan ini merupakan tanah leluhur orang Dayak baik itu Dayak ngaku, keharingan, Melayu dan sebagainya yang mana kita bersatu mempertahanan tanah leluhur kita dari orang-orang yang ingin merusak dan mengambil serta mengobrak abrik tanah tumpah darah kita ini dari orang yang tidak berkepentingan dan hanya membuat rusuh wilayah kita kalimantan selatan ini. Papar abdul Kadir Ketua DAD KalSel


    Namun berbeda pula dengan pasukan Bakormad Kalsel yang mana sebagai pimpinan tertinggi di kalimantan Selatan Maju yang telah mendapat kepercayaan sebagai Ketua Bakormad   berharap dengan adanya Bakormad ini maka semua delegasi urusan mengenai hukum Adat bisa di lakukan oleh pasukannya. 


    Yang mana Bakormad adalah merupakan garda terdepan dari suatu Dewan Adat Dayat dalam menjaga keutuhan dan aripan lokal tanah leluhur  kalimatan Selatan ini dari orang-orang yang. Ingin menguasai daerah Kalimantan Selatan ini. Pangkas nya kepada Post News TV. id yang. Melapor@kan dari tempat acara di gedung LVRI Kalsel jl. H. Hasan Basri Kayu  tangi ini 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan