• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Marhaban ya Ramadhan Humas DP SBR Mengucapkan Hari Raya Aidil fitri 1 Sawal 1444 H

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 23, 2023, 03:25 WIB Last Updated 2023-04-22T20:25:03Z


    Muara Enim
    , - Disuasana hariraya masarakat kunjung mengunjungi sanak saudara bersilaturahmi dan saling bermaaf maafan, ini sudah menjadi adat dan tradisi setiap hari raya. Sabtu, 22/4/2023.


    Dengan silahturahmi ini kita medapat hikmah nya, hari ini hari yang sangat di tunggu bagi umat islam sedunia selama 1 bulan kita berpuasa menahan hawa nafsu, amarah dan juga  menahan  segala bentuk yang dilarang Agama


    Semestinya kita sadar di bulan yang penuh ampunan ini kita perbanyak lah berbuat baik karna kita mengharap kan rihdo nya Allah yang maha pengampun dan lagi mah penyayang, insa Allah kita di pertemu kan lagi ditahun yang akan datang Amin amin yarobal Alamiin.


    Mohon doa nya ya reken rekan , dari hati yang paling dalam kami sekeluarga mengucap kan minal Aidin walfa izin mohon maaf lahir dan batin. 


    Dan Humas DP-SBR ,pak Agusnadi mengatakan pada Awak media ,saat di wawancarai oleh Wartawan NAWACITALIP PAK NAS,Agus nadi mengatakan,saya selaku humas DP-SBR ,kami sekeluarga mengucap kan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Jajaran anggota DP-SBR danrekan  rekan di manapun berada.


    (Team Sabar)

    Komentar

    Tampilkan