• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Masih Keadaan Puasa Babinsa Tetap Dampingi Pelayan Posyandu

    Friday, April 14, 2023, 12:08 WIB Last Updated 2023-04-14T05:08:49Z

    BATANG,-Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tidak membuat semangat para Babinsa dari Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Serma Ari Cipto Wibowo menjadi turun. Anggota Koramil ini terus turun ke lapangan dalam melakukan pendampingan pelayanan Posyandu di Desa binaan Desa Mojotengah, Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Jum,at (14/04/2023).


    Menurutnya, meskipun Bulan Ramadhan dan puasa kita harus tetap semangat menjalankan tugas kita untuk mensukseskan program pemerintah dalam  mencegah stunting .," terangnya.


    Pelayanan posyandu jangan sampai berhenti mesti dibulan suci Ramadhan.   Pelayanan posyandu sangat bermanfaat untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan anak, diharapkan pertumbuhan anak-anak bisa terpantau serta termonitor dengan baik khususnya untuk anak Balita.


    Kegiatan yang dilakukan petugas posyandu pagi ini di antaranya menimbang berat badan balita,  mengukur tinggi badan, dan mengukur lingkar kepala balita serta tidak lupa pemberian Vitamin A untuk balita ,” ucapnya.


    Setelah mengikuti penimbangan, balita juga mendapatkan makanan tambahan yang penuh dengan gizi seimbang. Karena gizi seimbang sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan balita demi mencegah stunting dan penyakit lainnya. Semoga dengan adanya posyandu balita ini bisa bermanfaat bagi kita semua "tegasnya".


    Reporter:Prawoto 

    Editor:Admin 

    Komentar

    Tampilkan