• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menjelang Idul Fitri Komoditi Bapokting Naik, Polres Karimun Bagikan Sembako

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 3, 2023, 08:10 WIB Last Updated 2023-04-03T01:10:55Z


    Karimun
    , - Polres Karimun Polda Kepri bagikan 10 paket sembako kepada ma syarakat yang terdampak dari komodi tas Bapokting yang mengalami kenaik an harga, Minggu (2/04/2023)


    Sesuai arahan Bapak Kapolri,menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaik an harga. Oleh karena itu Polres Karim un Polda Kepri melaksanakan pemberi an bantuan sosial berupa sembako sebanyak 10 paket kepada masyarakat nelayan perairan selat gelam yang kura ng mampu, untuk kali ini yang menjadi penyelengara Kasat Polairud Polres Ka rimun.


    Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya dari Polri dalam hal ini Polres Karimun dalam rangka meringankan beban eko nomi masyarakat  pasca kenaikan har ga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan tahun ini.


    Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di ten gah-tengah masyarakat, semoga deng an bantuan sosial ini dapat meringan kan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan”, ucap Kapolres Karimun.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan