• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 H Seluruh Puskesmas Di Kota Banjarmasin Tetap Melayani Kesehatan Masyarakat

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 07:44 WIB Last Updated 2023-04-19T00:44:45Z


    Banjarmasin
    , - Pelayanan Puskesmas Kota banjarmasin Tetap Buka Menjelang Libur Idul Fitri 1444 H ini, Walaupun lebaran sebentar lagi, dan meskipun libur dan cuti panjang hari raya bakal dinikmati sebagian masyarakat, namun tidak   terpusat pada pelayanan publik untuk masyarakat kota Banjarmasin seperti Puskesmas.


    Ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah kota Banjarmasin, Dr M Ramadhan SE.ME.AK.CA  Ramadhan kepada Post News TV saat di temui diruang kerjanya di Banjarmasin pada 17 April 2023 yang lalu.  


    Di Banjarmasin selama cuti lebaran Idul Fitri yakni sejak 19 hingga 25 April  yang akan datang, pelayanan Kesehatan  masyarakat yang merupakan tingkat pertama itu tetap di buka dengan petugas jaga dengan menggunakan shift-shift an atau bergantian untuk berjaga-jaga.


    Selain disiagakan petugas bergantian, di masa cuti lebaran Idul Fitri ini Pemerintah kota Banjarmasin juga melayani pelayanan kesehatan di 27 buah Puskesmas yang ada di Kota banjarmasin. 


    'Selama masa cuti, kita sudah persiapkan layanan masyarakat di Puskesmas, di mana masa cuti ini layanan kesehatan seperti puskesmas tetap dibuka dengan petugas jaga sistem shift bergantian yang  diatur Kepala Puskesmas ungkapnya Ramadhan kepada Post News TV. id


    Pemerintah juga tetap melayani bagi masyarakat luar daerah, dan menghimbau tetap mambawa kartu jaminan kesehatan BPJS bagi yang memilikinya,  tegas Ramadhan 


    Sehingga masyarakat yang sedang mengalami kendala kesehatan pada hari cuti Lebaran Idul Fitri  1444H ini dapat terlayani. 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan