• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menyambut Datangnya Malam Hari Raya Idul Fitri 1444 H Warga Memenuhi Jalan Lintas Belitang

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 23, 2023, 03:20 WIB Last Updated 2023-04-22T20:20:24Z


    Oku Timur
    , - Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 warga Belitang kabupaten Oku Timur provinsi Sumatra Selatan tampak memadati sepanjang jalan lintas BK 10 dan seputaran nya.


    Dalam menciptakan situasi keamanan baik dari hal-hal yang tidak di inginkan di lokasi tampak  anggota polres Oku Timur dari Sat Lantas dan jajaran Polsek lengkap wilayah masing-masing, Dishub kabupaten Oku Timur, polisi Pamong Praja (pol PP) kabupaten Oku Timur, anggota Senkom (sentral komunikasi) yang tidak henti-henti membuat malam perayaan kondusif dan lancar. (21/4/2023)


    Dari pantauwan wartawan di lapangan kerja keras dari instansi yang terkait pada kegiatan malam lebaran begitu penuh dengan perjuangan, mengingat seluruh warga masyarakat belitang berkumpul menjadi satu di jalan lintas belitang seperti simpang 6 gumawang dan simpang 6 Tugu KTM sesuai aturan anggota di lapangan lalu lintas berjalan dengan semestinya, dengan di berlaku kan Arus lalu lintas satu arah.


    AKP Mulyadi selaku anggota polres Oku Timur menerangkan kepada wartawan di sela kegiatannya " alhamdulilah kegiatan malam ini berjalan lancar dan aman Sampai dengan selesai giat malam ini seluruh warga belitang berkumpul menjadi satu untuk merayakan malam lebaran idul Fitri dengan otomatis jalan menjadi padat dan alhamdulilah dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai". tutupnya


    Penulis: ADS TIMUR

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan