• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mobil Dokkes Polres Merangin Terlibat Laka Lantas VS Sepeda Motor, Korban Dilarikan Kerumah Sakit

    Monday, April 24, 2023, 21:56 WIB Last Updated 2023-04-24T15:03:34Z


    Postnewstv.id, Merangin- Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi antara mobil ambulance Dokkes milik polres Merangin dengan satu unit sepeda motor Merk Honda Beat, kejadian laka tersebut sekira pukul 15.20 Wib. Senin (24/4/23) 


    Lokasi kejadian laka lantas antara Mobil Ambulance Merk Isuzu milik Dokkes Polres Merangin No. Pol 502-34 yang dikemudikan oleh Sdr. LERY AFRIZAL dengan Spm Honda Beat No. Pol BH 6438 XF yang dikendarai oleh Sdr. EDI SOPIAN di ruas Jalinsum Km. 03 depan Gerbang Mesjid Baitul Makmur Kel. Dusun Bangko Kec. Bangko Kab. Merangin.


    Kronologis laka tersebut bermula saat Mobil Randis Ambulance milik Dokkes Polres Merangin yang dikemudikan oleh Sdr. LERY AFRIZAL melaju dari arah Sarolangun menuju kearah Bangko bertujuan ke Polres Merangin, saat sampai di TKP Pengemudi Mobil Ambulance berusaha mendahului kendaraan jenis Mobil minibus yang berada di depannya, setelah selesai mendahului Mobil tersebut Pengemudi Mobil hendak memposisikan Mobilnya kembali ke jalur jalan sebelah kiri dari arah tempuhnya. 


    Kemudian pada saat hendak kembali ke jalur jalan sebelah kiri ternyata di depan Mobil jenis Minibus tersebut melaju Sepeda motor Honda Beat No. Pol BH 6438 XF, saat melihat Sepeda motor tersebut Pengemudi Mobil Ambulance terkejut dan langsung membanting setir ke kanan jalan, namun Mobil tersebut langsung oleng dan lepas kendali sehingga membuat Mobil langsung terguling dan terseret dan kemudian menabrak Spm Honda Beat No. Pol BH 6438 XF dan mengakibatkan Pengendara Spm Honda Beat No. Pol BH 6438 XF terjatuh dan mengalami luka-luka.


    Kasat lantas polres Merangin Akp Bambang Soestyo SH, MH, saat dikonfirmasi melalui via whatsapp membenarkan kejadian laka tersebut, 


    "Iya benar ada laka lantas, beruntung tidak ada korban jiwa, cuma luka-luka dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit" Ujar kasat. (Don) 

    Komentar

    Tampilkan