• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Moch Taufan Bacaleg Partai Demokrat Gelar Doa dan Buka Puasa

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 17, 2023, 22:22 WIB Last Updated 2023-04-17T15:22:40Z


    Banyuwangi
    , - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan maghfiroh. Selain menjadi momen yang sangat baik untuk berbagi dengan saudara-saudara kita umat muslim yang lagi melaksanakan ibadah puasa ramadhan, dan juga dapat menuai pahala yang berlimpah. Disisi lain juga bisa  ajak warga masyarakat, terutama di lingkungan sendiri terlebih dahulu untuk berbuka puasa bersama dan berdoa minta restu.


    Pantauan Reporter Post News TV Moch Taufan panggilan akrabnya sehari-hari dipanggil ifan tampak berbaur dengan ratusan simpatisan dan warga di lingkungan tempat tinggal nya. Disela-sela acara tersebut, Moch Taufan minta doa dan restu agar pencalonan maju sebagai Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Banyuwangi dari partai Demokrat bisa amanah dan benar-benar bisa membantu masyarakat di dapilnya yakni di dapil 6 meliputi Kalibaru, Glenmore, dan Genteng. Dan wabil khusus masyarakat kecamatan Kalibaru ditempat kelahirannya.


    Acara Doa dan buka bersama tersebut  digelar di mushola dekat  kediamannya, di Dusun Krajan desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi, pada Senin (17/04/2023 sekira pukul 16.00 sampai dengan selesai.


    Setidaknya ada sekitar 200 orang undangan hadir memberikan dukungan penuh atas pencalonannya. Di depan segenap tamu undangan yang hadir Moch Taufan , meminta dukungan dan mendapat ridho serta dukungan dari kedua orang tuanya, semakin mantap melangkahkan kaki menuju pesta demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024.


    Dalam sambutannya Moch Taufan, menyampaikan “Saya mengucapkan banyak-banyak terimaksih kepada saudara-saudara, bapak,ibuk sekalian karena sudah ikut mendoakan dan mendukung saya untuk maju sebagai caleg DPRD kabupaten Banyuwangi agar bisa menyerap dan menyampaikan Aspirasi masyarakat dan yang tak kalah penting nantinya saya bisa membantu masyarakat secara umum," katanya.


    Ia berharap penuh agar nanti bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan lebih baik dari yang baik. Mohon dukungan serta do’a dari semua yang hadir. “ O, iya saya minta tolong kalau saya ditakdirkan jadi wakil panjenengan di DPRD kabupaten Banyuwangi, tolong saya selalu diingatkan agar jangan sampai kantong  saya terselip uang rakyat karena uang rakyat harus betul-betul untuk kepentingan rakyat.” tegas ifan.


    Dalam kesempatan itu juga Moch Taufan menyapa dan memperkenalkan diri, “Saya maju berkat dukungan panjenengan semua, dan temen-temen saya semua, mulai dari pengurus tingkat ranting, PAC, DPC. Dan juga berkat dorongan rekan-rekan embongan yakni para pedagang kaki lima, adik2 pengamen, para ustad atau Kiai yang tergabung di Fokkal maupun yang belum bergabung di Fokkal. Yang tak kalah penting yaitu  restu dari kedua orang tua saya sendiri , untuk itu saya mohon do’a restu pada panjenengan semua agar nanti bisa duduk sebagai anggota Dewan sebagai wakil rakyat yang amanah berakhlak dan berbudi pekerti yang baik,” ujarnya.


    Di tempat yang berbeda ketua Fokkal Kalibaru KH Abdul Halim mewakili seluruh para ustad yang tergabung di Fokkal, menambahkan, Ia memberikan dukungan penuh untuk mengawal Moch Taufan mencapai tujuan sebagai wakil rakyat. Sehingga nanti dia bisa menyuarakan dapil 6 meliputi kecamatan Kalibaru, kecamatan Glenmore dan kecamatan Genteng.


    KH Abdul Halim berpesan agar nanti bila terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah. Berharap bisa mengayomi semua para guru ngaji yang tergabung di Fokkal, para pengurus ranting Partai Demokrat, pengurus PAC Partai Demokrat, dan yang terakhir masyarakat yang ada di dapil 6.


    Acara ditutup dengan do’a bersama dipimpin oleh ustaz setempat, dimana beliau selain memimpin berdoa untuk kelancaran perjuangan Moch Taufan , sekaligus membaca do’a sebagai tanda waktu berbuka puasa dan para undangan sholat maghrib berjamaah di mushola yang terletak didepan rumah Moch Taufan. Dan acara tersebut terpantau berjalan lancar dan tertib serta suasana terpancar penuh kegembiraan. 


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan