• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Momentum Ramadhan, KBPP POLRI Lampung Utara Berbagi Bersama Warakawuri

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 14, 2023, 20:55 WIB Last Updated 2023-04-14T13:55:21Z


    KOTABUMI
    , - Dalam setiap momentum bulan Ramadhan sudah menjadi tradisi umat Islam untuk memperbanyak ibadah dan saling berbagi kebaikan.


    Hal tersebut dilakukan pula Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kabupaten Lampung Utara mengelar kegiatan silaturahmi dan berbagi bersama purnawirawan dan warakawuri Polri di Kabupaten setempat.


    Ketua KBPP POLRI Lampura, Saipul Anwar menjelaskan silaturhmi dan berbagi itu bentuk realisasi dari program kerja KBPP Polri Lampura.


    "karena dengan silaturahmi tersebut diharapkan mampu mempererat tali persaudaraan dilingkungan Keluarga Besar Polri terlebih dalam momen Ramadhan maka sekecil apapun kebaikan pastinya akan diberikan pahala yang berlipat ganda" jelas Saipul Anwar, Jum'at (14/04/2023).


    Dalam kesempatan itu dirinya menambahkan pihaknya berharap kegiatan seperti ini (sosial) terus berkelanjutan sehingga masyarakat dapat terbantu.


    "Insya Allah dapat terus berkelanjutan dan kedepannya akan lebih giat lagi agar semangat kepedulian dapat terus ditularkan kepada masyarakat luas" pungkasnya. 


    Penulis : Saipul Anwar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan