• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Sepatan Adakan Kegiatan Santunan

    Admin Joni
    Tuesday, April 18, 2023, 23:26 WIB Last Updated 2023-04-18T16:28:20Z


    Kabupaten Tangerang,-
    Organisasi Masyarakat (Ormas) DPAC BPPKB Kecamatan Sepatan adakan kegiatan sosial dalam acara santunan anak yatim dan kaum duafa, Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Sepatan  Mu'min,  Berikan apresiasi atas kehadiaran Kasie SPP Sepatan H. Zaenudin, Kanit Intel Polsek Sepatan Adam, dan serta para Ketua Ranting setiap desa yang berada di Kecamatan Sepatan, Selasa (17/04/2023).

    Kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa di selenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sepatan, Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Sepatan Mu'min sangat bersyukur atas kehadiran para pengurus dan anggota DPAC atau DPRT yang sudah menghadiri acara santunan, Saat ditemui awak media online jelaskan kuota yang dipersiapkan sebelumnya, 25 orang dari setiap ranting didesa, Ada 8 ranting dikecamatan sepatan dengan kuota keseluruhan 200 orang anak yatim dan kaum duafa.

    "Mudah mudahan ke depan acara seperti ini bisa kita laksanakan lebih bagus lagi dan Bppkb ini dapat bermanfaat di kecamatan Sepatan," Kata Mu'min.

    "Berbagi kasih merajut silaturrahmi merawat kebersamaan menggarap keberkahan dan ridho Allah SWT, "Imbuhnya.

    Kasie SPP Kecamatan Sepatan H. Zaenudin sangat berikan dukungan serta ucapan terima kasih kepada BPPKB DPAC Sepatan telah melakukan santunan kepada anak yatim, tuturkan, "Kami tentu mengucapkan terimakasih kepada Ormas BPPKB Sepatan yang telah menyelaraskan kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa, serta berjalan dengan lancar, "Tuturnya.

    Kegiatan santunan terlaksana sesuai harapan kondusif hingga acara selesai sampai jam 17:30 wib.






    Pewarta : Joni
    Editor : Joni

    Komentar

    Tampilkan