• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ormas Kelabang Hitam Kendal Bersama Srikandi Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Menjelang Buka Puasa

    Sunday, April 9, 2023, 22:24 WIB Last Updated 2023-04-10T00:36:16Z

    KENDAL,,- Ormas Kelabang Hitam (KH) Kabupaten Kendal bersama Srikandi Kelabang Hitam bagikan takjil gratis kepada para pengendara jalan di depan Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal pada, Minggu (9/4/2023) sore




    Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Kelabang Hitam Kendal Darsono Humas Kelabang Hitam DPP Kendal Joko Susanto, Ketua Srikandi Vivin para Ketua PAC Davil VI dan para anggota Kelabang Hitam lainnya .




    Humas DPP Kelabang Hitam Kendal Joko Susanto, menyampaikan di bulan ramadan kali ini pihaknya mengisi kegiatan dengan berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan."jelasnya 


    "Di ramadhan tahun ini, kita anggota Ormas Kelabang Hitam mengisinya dan kegiatan berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan di jalan utama Rowosari -Weleri, ” ucapnya.



    Hal ini dilakukan, kata Joko sebagai bentuk kepedulian anggota Kelabang Hitam Kendal  kepada masyarakat, juga mencari berkah di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah.

    "Lanjutnya, kegiatan berbagi takjil ini hasil kolaborasi semua pihak, melibatkan DPP Kelabang Hitam Kendal serta PAC Kelabang Hitam dan Srikandi Kelabang Hitam serta  anggota Kelabang Hitam ,"tegasnya 



    Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP Kelabang Hitam Kendal Darsono, mengatakan bahwa bentuk kegiatan pembagian takjil gratis seperti ini sangat positif untuk terus dilakukan.


    ” Saya melihat bentuk kegiatan Pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan di Rowosari ini selama bulan suci Ramadhan 1444 H, "Kita bersafari dari awal Ramadhan tahun ini, sebagai kegiatan positif yang harus terus di agendakan, ”kata Darsono .



    Sementara itu, kata Darsono akan menepis stigma negatif tentang Ormas Kelabang Hitam di mata masyarakat, karena nyatanya Ormas KH bisa melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat.


    "Saya berharap kegiatan Pembagian takjil gratis ini bisa menjadi contoh dan dapat diikuti juga oleh semua anggota Kelabang Hitam lainnya,”pungkasnya Darsono Ketua Umum DPP Kelabang Hitam Kendal 


    Reporter:Prawoto

    Editor:Admin

    Komentar

    Tampilkan