• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PAM Takbiran di Jalur Komplek Perumahan Persada Kel Handil Bhakti Kecamatan Alalak Kabupaten Batola

    Postnewstv.co.id
    Saturday, April 22, 2023, 08:07 WIB Last Updated 2023-04-22T01:07:52Z


    Batola
    , - Pada akit Ramadhan tepatnya hati Jum'at tanggal 21 April 2023 Sekitar pukul 22.00 Wita dilaksankan Giat Pengamanan di Depan Komp. Persada Raya 1. Jum'at, 21 April 2023


    Kegiatan ini di lakukan untuk pengantisipi jalan malam takbiran atau malam menyambut lebaran di mana umat muslim bergembira ria sebelum mereka melaksanakan sholat Idul Fitri esokharinya terlebih dahulu menyerukan asma Allah dengan menyebut Allah hu akbar, Allah hu akbar Allah hu akbar la ila hailalah hu walau lah hu akbar Allah hu akbar wallillah ilham. 


    Kalimat ini merupakan di tandanya datangnya bulan Syawal bagi umat muslim yang akan merayakan kemenangan setelah berpuasa selama sebulan penuh dengan penuh ke ridho an Allah SWA. 


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan  dilaksanakan dengan tujuan Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta lancar kepada masyarakat pada Malam takbiran


    Giat Pengamanan dilaksanakan oleh personil sebanyak 8 orang hadir lengkap di Pimpin oleh Padal IPTU ANDI KOHAR ( KAPOLSEK TABUNGANEN)


    Selama Giat berjalan tertib, aman dan lancar situasi kondusif, (Humas Batola/Red)

    Komentar

    Tampilkan