• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pantai Baka-Baka, Wahana Lengkap Ramai Pengunjung Dari Berbagai Daerah

    Admin Joni
    Tuesday, April 25, 2023, 16:01 WIB Last Updated 2023-04-25T09:01:46Z

    Banten,-
    Pantai Baka Baka yang berada di Jl. Raya Carita No.km10, Sukajadi, Kec. Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten di padati pengunjung  dari berbagai daerah. Selasa, 25/4/2024.

    "Pantai yang indah dengan pemandangan dan wahana yang banyak membuat para pengunjung membludak, pasalnya wahana  istana balon, melukis, memancing dan banana boot menjadi permainan yang disukai anak-anak dan orang dewasa."

    Salah satu pengunjung Rival asal Tangerang mengatakan pantai yang berada tepat di pinggir pantai carita ini  memiliki pasir yang putih bersih, sehingga sangat nyaman bersentuhan dengan kaki telanjang.

    Udara lingkungan disekitar pantai carita bisa dikatakan masih bersih. Disekitar pantai disediakan fasilitas penyewaan marine water sport yang menarik seperti banana boat water jet dan wahana permainan anak- anak seperti istana balon, melukis, serta memancing sehingga anak- anak pun bermain dengan aman, nyaman, Ungkapnya. 

    Dengan air laut yang jernih dan ombak yang cukup bersahabat memberikan pengalaman berwisata pantai yang lengkap, Ucap Saih Warga Garut. 

    Saya bersama keluarga dan cucu mereka senang dan bahagia banyak wahana pula, harga terjangkau dan asik liburan bersama keluarga di pantai baka-baka ini bang, Tandasnya. 

    Yuk Berlibur ke pantai Baka-Baka harga terjangkau, wahana permainan banyak dan bisa merasakan sentuhan pasir putih yang hangat, lembut dan bersih.






    Pewarta : Joni
    Editor : Joni
    Komentar

    Tampilkan