• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pembongkaran Pertama Untuk Bedah Rumah Layak Huni di Kecamatan Jejangkit Kabupateb Barito Kuala

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 28, 2023, 16:28 WIB Last Updated 2023-04-28T09:28:14Z


    Batola
    , - Pada hari ini Jumat tanggal 28 April 2023 Sekitar pukul. 09.30 Wita bertempat di Rumah Nini Fuaziah Desa Jejangkit Muara RT. 02 RW. 01 Kec. Jejangkit Kabupaten Barito Kuala telah dilaksanakan Pembongkaran Pertama untuk Bedah Rumah Layak Huni secara simbolis oleh Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.I.K, M.H.


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas IPTU H. Sukarjan, S. Pd, Kasat Samapta AKP Vidi Zulkifli, Kasat Intelkam IPTU Iman Juana, Camat Jejangkit Mukti Wahono, S.T.T.P, Kapolsek Jejangkit IPDA H. Haris, Danposramil Jejangkit Peltu Wahyu. P, Kepala KUA Kecamatan  Jejangkit, Kepala Puskesmas Jejangkit, Kepala BPP Kec. Jejangkit, Mantri BPS Darso, Kepala Desa se-Kec. Jejangkit / yang mewakili, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda di Kec. Jejangkit dan Insan Media


    Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dibacakan Susunan acara dari Pembukaan,  Pembacaan Doa oleh Kepala KUA Kecamatan  Jejangkit, Sambutan Camat Jejangkit, Sambutan Kapolres Berito Kuala, Pembongkaran Secara Simbolis yang di lakukan oleh Kapolres Barito Kuala dan  Penutup. 


    Kasi Humas Batola menambahkan sebelumnya dilakukan Sambutan Kapolres Batola : 


    Program bedah rumah layak huni merupakan program dari Bapak Kapolda Kalimantan Selatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Semoga dengan bantuan bedah rumah dari Bapak Kapolda Kalimantan Selatan melalui Polres Barito Kuala, Nini Fauziah dapat memiliki rumah layak huni, Serta dapat mengetuk hati pihak-pihak lain untuk dapat membantu saudara-saudara kita lainnya yang kurang mampu.


    Adapun data diri penerima bantuan bedah rumah layak huni dari Polres Batola sbb :


    - Nama : Fauziah

    - TTL : Gambut, 20 Juli 1941

    - Alamat : Desa Jejangkit Muara Rt. 02 Rw. 01 Kec. Jejangkit Kab. Barito Kuala

    - Pekerjaan : Petani


    Beliau hidup seoarang diri karena suaminya telah meninggal dunia, dan rumah beliau mengalami kerusakan karena terimbas bencana banjir selama 3 tahun berturut-turut. 


    Selama kegaiatan berlangsung tertib, aman dan lancar. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan