• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Pekon Banjar Agung Tanggamus Membagikan Puluhan Ayam Untuk Warga

    Thursday, April 20, 2023, 07:50 WIB Last Updated 2023-04-20T16:19:34Z


    Tanggamus, - Puluhan ayam di bagi kan langsung kepada masyarakat pekon banjar agung sebagai tanada partisipasi kepada masyarakat banjar agung, Rabu 19-2023


    Puluhan warga banjar agung berbondong bondong membawa kupon untuk mendapat kan jatah Ayam,  per KPM mendapat kan satu ekor, ayam Ras.


    Acara tersebut di hadiri oleh babinkantip dan sejumlah aparat pekon banjar agung.


    Kepala pekon banjar agung ,Khupron memberikan kan bantuan  berupa ayam ras utuk kebutuhan masyarakat dalam mengahadapi hari raya idul fitri 1444.


    Kepala pekon Khupron mengungkap kan kepada awak media, dengan ini kami bisa membantu warga untuk meringan kan warga kami dengan memberikan bantuan berupa ayam kepada warga yang kurang mamapu,  agar bisa mengurangi beban mereka dalam mengadapi hari raya idul fitri tahun 2023 ini, dari 99 KPM  setiap KPM satu ekor ayam,, semoga Ayam yang kami bagi kan bisa bermenfaat untuk masyrakat kami ungkapnya.


    Salah satu warga, Rahmam, 69 tahun mungucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pekon banjar Agung kecamatan gunung Alip ,yang sudah senan tiasa membagikan  kebutuhan warga, semoga kepala pekon banjar agung, beserta perangkat nya di beri memudahan dan kesehatan agar kedepan pekon kami bertambah maju,, ucapnya.


    Senada apa yang di ucapka oleh ibu nurhayati, kami lebaran tahun ini merasa di bantu oleh kepala pekon banjar agung kami mersa banyak berterimakasih,, semoga kedepan nya pekon banjar agung lebih maju lagi amin, tutupnya


    Penulis : Herman

    Komentar

    Tampilkan