• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PPK Kecamatan Aramo Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran Tingkat Kecamatan Aramo

    Postnewstv.co.id
    Saturday, April 1, 2023, 18:05 WIB Last Updated 2023-04-01T11:44:26Z


    Aramo, Kabupaten Nias Selatan
    , - Panitia Pemilihan Kacamata Aramo Kabupaten Nias Selatan, gelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran (DPHP) tingkat kecamatan Aramo. Sabtu, 1/4/2023


    Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Jeniusman Halawa sebagai Ketua PPK, Sebagai Kordiv. Logistik, Umum dan Keuangan, Modiano Buulolo, S.H Sebagai Kordiv. Hukum dan Pengawasan, Pengalaman Ndruru Sebagai Kordiv. Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Otak Mahir Laia Sebagai Kordiv. Data, Agape Laia Sebagai Kordiv. SDM, Tujui Laia Sebagai Ketua Panwascam Aramo, Opis Laia sebagai Anggota Panwascam Aramo, Sibarudin Giawa Kepala Sekretariat, Famatiziaokhi Ndruru sebagai Staf Sekretariat Teknis, Sozinema Laia sebagai Staf Sekretariat Logistik dan Keuangan, PPS se Kecamatan Aramo dan PKD se Kecamatan Aramo.


    Dalam kata pembukaan di sampaikan oleh Otak Mahir Laia sebagai Kordiv. Data, mengatakan bahwa pada hari ini, kita akan mengadakan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran (DPHP) tingkat kecamatan Aramo, dimana Pantarlih tingkat Desa, sudah mendata sehigga pada hari ini dapat di plenokan. 

    Lebih lanjut Otak Mahir Laia mengatakan di himbau juga kepada seluruh PPS se-Kecamatan Aramo, kiranya kegiatan ini di ikuti sampai selesai.


    Dalam Sambutan Ketua Panwascam Aramo Tujui Laia, Menyampaikan bahwa terimakasih kepada PPS sudah menfalisitasi Pantarlih di tingkat Desa saya rasya sudah cukup baik, terbukti pada hari ini bisa di plenokan. 


    Ketua Panwascam Aramo menambahkan kiranya nanti pada saat dibacakan dibaca hasil pleno kita harus berjiwa dewasa secara profesional, karena didalam suatu pertemuan pasti ada namanya perdebatan antara satu dengan yang lain, dan saya juga berharap dalam pendataan ini harus benar-benar di data, supaya semua masyarakat agar dapat memiliki hak pilih. tandasnya.

    Dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran (DPHP) tingkat kecamatan Aramo di buka oleh Ketua PPK Kecamatan Aramo.


    Sebelum di bacakan terlebih dahulu di cek semua kehadiran PPS Se Kecamatan Aramo, dan ditambahkannya bahwa jika masih ada rekan-rekan PPS yang masih belum hadir, silahkan langsung di hubungin agara mereka bisa hadir dalam pleno ini. ucapnya  


    Ketua PPK Kecamatan Aramo juga menyampaikan setelah saya bacakan nanti rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran (DPHP) tingkat kecamatan Aramo, maka diberikan kesempatan kepada setiap PPS tingkat Desa untuk membacakan rekapitulasi  perubahan pemilih untuk DPS pemilih umum tahun 2024. harapnya


    Kegiatan ini mulai dari awal hingga berakhir berjalan dengan baik dan lancar.


    Penulis : Mr. Pidar
    Editor : Admin
     

    Komentar

    Tampilkan