• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemotor Tewas, Setelah Adu Banteng Dengan Truk

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 18, 2023, 10:55 WIB Last Updated 2023-04-18T03:55:28Z


    Banyuwangi
    , - Kecelakaan lalu lintas adu banteng sepeda motor vs truk terjadi di Jalan Raya Banyuwangi jurusan Jember tepatnya depan rumah Misjan masuk dusun Tegalgondo Rt. 05 Rw. 02, desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur pada Senin (17/04/2023) sekira pukul 22.25 WIB,  (8°18'02.7"S 114°01'11.5"E) (Jalan Nasional). 


    Informasi yang berhasil dihimpun oleh Reporter Post News TV dari petugas Polantas Polsek Kalibaru dilokasi kejadian menyampaikan dari keterangan  saksi awalnya, Kendaraan Sepeda motor  Suzuki Satri FU dengan Nopol : P-4962-HA yang dikendarai oleh Riko Saktiawan ( korban) melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara ( TKP) tiba-tiba Kendaraan Sepeda motor Suzuki Satri FU Nopol : P-4962-HA tersebut oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju Kendaraan Truck Mitsubishi Nopol : Z-9345-KA yang dikemudikan oleh Suryo Yulianto berpenumpang  Sukandar. Karena jarak yang terlalu dekat sehingga pengendara kendaraan Sepeda motor Suzuki Satri FU Nopol : P-4962-HA tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan menabrak bagian depan sebelah kiri Kendaraan Truck Mitsubishi Nopol : Z-9345-KA. Akibat kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban Riko Saktiawan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan korban dilarikan ke Rs. Bhakti Husada Krikilan.

     

    Berikut Identitas Pengendara / Penumpang yang diterima oleh Reporter Post News TV dari petugas dilokasi kejadian:


    • Riko Saktiawan (Pengendara Spm. Suzuki Satri FU Nopol : P-4962-HA), Lk, 18 Thn, Pelajar, NIK : 6172051202050002, Alamat: Dsn. Resomulyo Rt. 6 Rw. 4, Ds. Genteng wetan, Kec. Genteng, Kab. Banyuwangi. (Tidak memiliki Sim C).


    • Suryo Yulianto (Pengemudi Truck Mitsubishi Nopol : Z-9345-KA), Lk, 38 Thn, Swasta, Alamat: Dsn. Wiro Rt. 1 Rw. 9, Ds. Sonoharjo, Kec/Kab. Wonogiri-Jawa Tengah. (Memiliki Sim BI Umum).


    • Sukandar (Penumpang Truck Mitsubishi Nopol : Z-9345-KA), Lk, 40 Thn, Swasta, Alamat: Dsn. Ngarolingi Rt. 23 Rw. 8, Ds/Kec. Jatisobo, Kab. Karanganyar.


    Dilokasi terpantau Kondisi sepeda motor Suzuki Satria FU ringsek. Lantaran menghantam kepala truk sebelah kiri dari arah berlawanan.


    Sementara warga di sekitar lokasi saksi bernama Ahmad Muhaimin, 34 Thn, beralamat dusun Tegalgondo Rt. 5 RW. 2, desa  Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru mengatakan suara benturan itu sangat keras. Mereka mengira itu suara letusan ban. Ternyata kecelakaan.


    “Suaranya kencang sekali pak? Saya di dalam rumah sampai dengar. Saya kira ban meletus,” kata Ahmad Muhaimin salah seorang penghuni rumah dekat lokasi kejadian.


    Mendengar itu seketika Ahmad Muhaimin keluar dari rumah. Ia melihat ada sepeda motor Suzuki Satria FU ringsek di jalan. Juga ada truk terhenti dengan kondisi kepala ringsek dan kaca retak.


    “Saya akhirnya tahu itu suara benturan truk dengan motor. Tapi saya, juga orang-orang, tidak melihat di mana pengendara motor,” jelasnya.


    Setelah dicari-cari, ternyata pemotor sudah terkapar. 


    “Awalnya tidak ada yang berani mengangkat. Tidak tahu itu meninggal atau tidak. Sudah dibawa ke rumah  sakit Bhakti Husada Kriklan,” ucapnya.


    Sampai berita ini ditulis, petugas Polantas Polsek Kalibaru masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan