• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Penjabat Bupati Barito Kuala Memberikan Bantuan Sekaligus Bersilaturahmi Dengan warga Desa Sekata Baru

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 4, 2023, 11:52 WIB Last Updated 2023-04-04T04:52:02Z


    Barito Kuala
    , - Memasuki pertengahan bulan Bulan Ramadhan 1444 H. Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala dimulai dengan pemberian bantuan di Kecamatan Tamban. Di dampingj Forkopimda, Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, S. Sn, M. Pd serahkan bantuan bagi tiga Kecamatan yang dipusatkan di Mesjid Al Muhajirin, Desa Sekata Baru Kecamatan Tamban, Senin 3 Maret 2023. 


    Disambut Camat Tamban Agus Supriadi dan Forkopimcam di depan Polsek Kecamatan Tamban. Rombongan melanjutkan perjalanan menggunakan kelotok menuju Mesjid Al Muhajirin Desa Sekata Baru. Puluhan masyarakat nampak sudah memadati Mesjid lokasi berlangsungnya acara, tampak pula sejumlah Camat di Barito kuala telah lebih dulu tiba menyambut Penjabat Bupati. 


    Berhadir mendampingi Penjabat Bupati Dandim 1005 Batola Letkol Inf Kadirman Gultom, Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko SIK, Kajari Batola Eben Neser Silalahi, Sekda Batola Ir H. Zulkipli Yadi Noor M. SC, Asisten Bidang Administrasi Umum Wiwin Masruri, Kasatpol PP Dahtiar Fajar, Kabag Kesra Setda Batola M. Husaini, dan Kabag Prokopim Setda Batola H. Arief Wisuda Wardana. 


    Dalam sambutannya Penjabat Bupati sampaikan rasa syukurnya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sekata Baru Kecamatan Tamban. 


    “Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di Mesjid yang indah ini, tidak tanggung-tanggung saya mengajak Forkopimda kesini, “ ungkap Mujiyat. 


    Sebutnya, selain silaturahmi kehadirannya ke Desa Sekata Baru juga membawa sejumlah bantuan yang menjadi bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten kepada pembangunan rumah ibadah. 


    “Jangan dilihat nilainya, disyukuri segala apapun yang kita terima.Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, “ tambah Mujiyat. 


    Bantuan sendiri diberikan selain untuk Mesjid Al Muhajirin, juga diberikan bantuan untuk Mesjid di Kecamatan Mekarsari dan Tabunganen. Pemerjntah kabupaten Barito kuala berikan bantuan Rp. 25 juta untuk masing-masing tiga mesjid di tiga Kecamatan, juga ada bantuan CSR dari Bank Kalsel senilai Rp. 10 juta untuk masing-masing ketiga Kecamatan, dan CSR PT. Talenta sebesar Rp. 10 juta untuk masing-masing tiga Kecamatan. Selepas maghrib, Penjabat Bupati meninggalkan lokasi acara menggunakan trail bersama Forkopimda.Post newsTv.id melaporkan


    Penulis: Gatot Noor saputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan