• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Penjabat Bupati Barito Kuala Serahkan Tunjangan Ke Baznas, Untuk Membuktikan Keteladanan Para ASN Dalam Berzakat

    Postnewstv.co.id
    Thursday, April 13, 2023, 13:45 WIB Last Updated 2023-04-13T06:45:06Z


    Barito Kuala
    , - Berikan Teladan Penjabat Bupati Barito Kuala, Mujiyat Serahkan Tunjangan ke Baznas untuk membuktikan dalam memberikan keteladanan kepada para ASN Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola) untuk beramal, Penjabat Bupati Barito kuala Mujiyat S. Sn, M. Pd serahkan tunjangan nya kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Barito kuala. Dihadapan Forkopimda, Kepala SKPD dan Camat, Penjabat Bupati berharap para ASN bisa ikut menyalurkan zakat, infaq, dan sedekahnya melalui Baznas Barito kuala, pada hari Rabu 12 April 2023. 


    Dalam kegiatan yang keteladanan pemimpin dan pengusaha membayar Zakat digelar oleh Baznas Barito Kuala. Penjabat Bupati Barito Kuala juga meminta kepada seluruh hadirin, untuk mendukung, mendorong, peningkatan pendapatan BAZNAS Barito Kuala.


    Bahkan Penjabat Bupati Barito Kuala, merelakan tunjangan tambahannya sebagai Penjabat Bupati Barito Kuala untuk bersedekah melalui Baznas. 


    “Saya tidak tahu juga berapa tunjangan Penjabat Bupati Barito Kuala, “ ucapnya


    Mujiyat memberikan contoh, kalau di Pemprov Kalsel ada kotak amal Baznas di kantor. Setiap gajian para ASN diajak untuk berinfak maupun sedekah melalui kotak amal tersebut. 


    Selanjutnya Penjabat Bupati Barito Kuala menyerahkan bingkiaan cinta zakat yang diikuti Forkopimda. Wakil ketua III Baznas Batola. Sebut Saja bingkisan yang dibagikan sebanyak 150 paket dengan nilai 200 ribu rupiah. 


    “Target kita lebaran ini ada 500 bingkisan cinta zakat yang dapat kita bagikan, “ sebutnya. 


    Ketua Baznas Batola Ardiansyah menyebut bahwa target penerimaan zakat tahun ini meningkat menjadi Rp. 1,5 M dari tahun-tahun sebelumnya yang sekitar Rp. 800 jutaan. 


    “Kita berharap dukungan dari Pemkab Batola tentunya, “ sebutnya. 


    Selanjutnya Penjabat Bupati Barito Kuala beserta Penjabat Ketua TP PKK Barito Kuala menyerahkan zakat, infak, sedekah melalui petugas yang ada disusul Sekda Batola Ir. H. Zulkifli Yadi Noor serta Ketua DWP Batola. Humas kominfo/Post News Tv.id 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan