• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Penjaringan bacaleg Partai Gerindra Kalsel Sekaligus Acara Buka Bersama di Kantor DPDnya

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 17, 2023, 22:40 WIB Last Updated 2023-04-17T15:40:47Z


    Gambut
    , - Kabupaten Banjar//Partai Gerindra Pimpinan ketua umum H Prabowo Suboanto untuk daerah Kalimantan Selatan atau DPD Gerindra KalSel yang beralamat di Jl. A. Yani Km 12 melakukan pemjaringan terhadap bacalegnya  yang berlangsung pada hari ini 17 April 2023 kepada calon anggota legeslatipnya yang akan bertarung pada 2024 nanti. 


    Seperti yang di ungkapkan oleh anggota dewan perwakilan rakyat daerah provinsi kalimantan selatan yang hadir pada kegiatan yang meerupakan rangkaian acara silaturahmi demgan anak yatim piatu dari panti asuhan Nurul Ihsan yang berjumlah sebanyak 22 orang ini yang merupakan panti putra tersebut. 


    Kepada Post News Tv. id anggota fraksi Gerinda kalsel yang duduk di komisi 3 ini mengatakan, 'ini merupakan rangkaian penjaringan terhadap calon anggota legeslatip yang akan bertarung pada 14 Pebruari 2024 mendatang yang mana bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444H yang sekaligus berbuka bersama anak yatim piatu tersebut. 


    Berbagi dengan anak yatim piatu merupakan arahan dari ketua umum pusat Bapak H Prabowo Subianto yang mana nantinya akan mencalonkan sebagai Presiden RI, agar meminta kepada seluruh jajaran pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya ini melakukan silaturahmi dengan anak yatim. 


    Karena dari dalam jiwa anak yatim piatu ini tersimpan sejuta makna kita dalam berbagi yang merupakan perjalan dalam membangun Indonesia ini. Ungkapnya 


    Di samping itu perwakilan dari pengurus panti asuhan Nurul Ihsan ketika di minta pendapat atas kehadirannya sebagai tamu undangan yang terhomat ini di wakili oleh pengasuh panti yaitu Agus mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan kader partai Gerakan Indonesia Raya Prov Kalimantam Selatan yang telah mengundang kami pada kegiatan acara berbuka bersama dengan anak panti asuhan dari Nurul Ihsan ini. Semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa membawa amanah bangsa Indoseia ini menjadi lebih baik, paparnya. 


    Acara ini di hari juga dari DPP Partai Gerindra Pusat yang merupakan perwakilan koordinator untuk wilayah kalimantan selatan yang berkenan hadir pada kegiatan acara penjaringan ini yaitu Bapak Danang Wicaksono. Post News Tv. id melaporkan


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan