• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pererat Silaturahmi, DPD PAN Kota Cilegon Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Seluruh Kader Pengurus Partai

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-04-19T06:02:20Z


    CILEGON
    , - Di Penghujung Ramadan 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, gelar acara buka puasa dengan seluruh pengurus kader DPD PAN Se-kota Cilegon, sekaligus berikan santunan kepada 50 anak yatim-piatu, di Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon. Selasa, (18/04/2023).


    Acara yang mengusung tema "Mewujudkan Kader Yang Tangguh Dalam Mencapai Kemenangan pemilu 2024, tersebut dihadiri oleh, Ketua Majelis Pertimbangan daerah, Ketua Penasehat Partai DPD PAN Kota Cilegon, Ketua DPD PAN Kota Cilegon, H. Alawi Mahmud, Anggota Dewan Provinsi Banten Fraksi PAN, H. Dede Rohana Putera (DRP), dan seluruh pengurus DPD, DPC, DPRA Se-kota Cilegon, serta seluruh figur-fogur bacaleg PAN Kota Cilegon.


    Ketua DPD PAN Kota Cilegon, H. Alawi Mahmud mengatakan bahwa bukber itu tradisi untuk pererat tali silaturahmi.


    "Buka puasa bersama ini adalah tradisi untuk mempererat tali silaturahmi kita kepada kerabat, rekan kerja, atau kalangan lainnya untuk berbuka puasa bersama. Sebab waktu berbuka puasa adalah waktu yang paling baik untuk mempererat silaturrahim bersama keluarga dan kerabat," Kata H. Alawi.


    "Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan tradisi rutin setiap tahun, Ajang silaturahmi buka bersama di penghujung waktu Ramadhan, sekaligus juga ingin menyampaikan selamat Idul Fitri," Tuturnya.


    “Kebetulan yang menarik pada momen ini adalah momentum menjelang musim politik, baik legislatif pilpres dan Pilkada. Tentunya dinamika politik itu di manapun di seluruh negeri ini pasti akan mengalami dinamisme politik, baik dinamis di internal partai politik masing-masing, juga dinamika lintas parpol itu sudah tidak bisa di hindari,” Ujarnya.


    Lebih lanjut, H. Alawi menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dan bangga karena di DPD PAN Kota Cilegon ini kebetulan tidak krisis figur untuk di legislatif maupun di eksekutif.


    "Alhamdulillah DPD Partai PAN Kota Cilegon ini tidak krisis figur Bacaleg, baik figur untuk di legislatif maupun eksekutif, saya sangat bersyukur dan sangat bangga sekali, dan tentumya semua figur-figur ini mempunyai visi-misi politik secara nyata, tidak terkecuali saya," Ucapnya.


    “Ketika saya berhalangan, halanganya tentu saya tidak tahu apa yang akan menghadang saya berhalangan sehingga tidak memenuhi amanat rakerda dua, maka insya Allah tidak ada yang namanya kekosongan, karena DPD PAN Kota Cilegon ini insyaallah tidak kekurangan Figur, jadi masih ada yang disebut figur cadangan cadangan,” Ujarnya.


    "Ada sekitar 60 Bacaleg, alhamdulilah semuanya sudah terpenuhi, dan bahkan 30% untuk Bacaleg perempuan juga sudah terpenuhi," Tambahnya.


    "Akan tetapi, dikarenakan peraturan pemerintah hanya 40 Bacaleg untuk menjadi Daftar Calon Tetap (DCT), saya berharap agar yang di tahun ini tidak masuk menjadi daftar calon tetap (DCT) tidak putus semangat, karena sudah pasti di tahun depan akan menjadi DCT Partai PAN Kota Cilegon ini," Jelasnya.


    Sementara, H.Dede Rohana Putera (DRP) kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya siap jadi cadangan Figur Bakal Calon Walikota di pilkada 2024 nanti, dan siap dukung penuh H. Alawi untuk menjadi walikota Cilegon.


    "Kami siap menjadi Figur cadangan  apabila H.Alawi ada halangan untuk maju menjadi bakal Calon walikota Cilegon di pilkada 2024 nanti ujar Dede Rohana, dan saya bakal jadi orang pertama menjadi garda terdepan untuk mendukung penuh beliau, bahkan saya akan menjadi tim pemenangan nya apabila Beliau maju jadi bakal calon walikota, akan saya kerahkan aset-aset tim pemenangan saya untuk membantu H. Alawi sampai menjadi walikota Cilegon pada pilkada 2024 mendatang," Ujarnya.


    Sementara itu, Ketua Penasehat Partai DPD PAN Kota Cilegon, H.Bahrie Syamsu Arief mengatakan yang namanya berorganisasi kita harus bersatu dan kompak, harus mematuhi mekanisme anggaran dasar rumah tangga ( ADRT) Partai PAN dan insyaallah Pemilu 2024 akan menang,"  ujar Bahri.


    Pewarta: Yuliani

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan