• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pimpinan Expedisi Lintas Jawa Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444H

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 17:43 WIB Last Updated 2023-04-19T10:43:58Z


    Banjarmasin
    , - Pimpinan Expedis Lintas Jawa Sauth Nathan bersilaturahmi dengan masyarakat kota Banjarmasin menjelang Lebaran Idul Fitri 1444H ini. 


    Walapun perbedaan agama beliau ( Sauth Nathan ) yang memiliki agama non muslim ini menghormati arti sebuah kerukunan beragama. Yang mana ini terbuktk dengan menjelang. Hari lebaran ummat muslim ini pimpinan expedisi lintas jawa ini. Bersilaturahmi dengan masyarakat menjelang Lebaran Idul Fitri 1444H ini. 


    Ini membuktikan bahwa dalam bersilaturahmi dengan masyarakat tidak memang agama apapun. Seperti yang di sampaikannya kepada wartawan Post News Tv. id bahwa hari ini di akhir bulan ramadhan 1444H saya pimpinan Expedisi Lintas Jawa mengundang masyarakat kota Banjarmasin dalam bersilaturahmi.


    Silaturahmi dengan masyarakat pada lebaran ini merupakan menjalin kekerabatan antara kita sebagai pimpinan lintas jawa kepada masyarakat kota Banjarmasin pada hari ini 19 April 2023 bertempat di kafe 99 trisakti ini. 


    Saya memohon maap apabila selama saya melakukan usaha ada kesalahan baik yang di lakukan oleh pegawai saya dan lainnya dalam berbisnis di kota Banjarmasin ini. 


    Jangan jadikan perbedaan di antara kita. Kita adalah semua manusia tidak tahu kapan kita di panggil dan kapan kita masih bisa berusaha tentunya dengan pertemuan ini kita jalin silaturahmi yang baik agar menjaga kerukunan atar ummat beragama di kota Banjarmasin ini. Ungkapnya kepada Post  News Tv. id


    Saut nathan merupakan seorang pengusaha yang sukses di kota Banjarmasin ini melalaui usaha di bidang expedisi tidak membuatnya bersombong diri. Namun lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Banjarmasin temtunya seperti kegiatan hari ini.


    Selain dia ingin mendekat diri dia juga mencerita mengenai ekomoni yang harus kita bangun di. Kota Banjarmasin ini tentunya. Yang mana saat ini merupakan memasuki pase new normal yang kebebasan kita dalam berusaha setelah mengalami masa pamdemi yang melanda wilayah Indonesia umumnya dan kkota Banjarmasin khusus yang mengalami keterpurukan beberapa tahun lalu. Inilah saat kita bangkit dari semua kenangan pahit yang kita alami. Post News Tv. id melaporkan


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan