• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Batanghari Seleksi Penerimaan Taruna Dan Taruni Akpol Bintara, Tamtama Polri 2023

    Wednesday, April 26, 2023, 20:04 WIB Last Updated 2023-04-26T13:04:16Z


    Batang Hari, -
    Pemeriksaan dan pengukuran tinggi badan dan berat badan calon taruna /AKPOL Bintara dan tamtama polri 2023. Enam orang peserta yang mengikuti seleksi taruna Akpol di wilayah kerja polres Batang Hari , dan di hadiri oleh Kapolres .AKBP ,Bambang SIK, SH beserta para panitia seleksi calon taruna Akpol,


    peserta yang mengikuti seleksi enam orang dari kabupaten Batang Hari. Satu perempuan dan lima laki-laki Terus mengikuti proses seperti biasa ,seperti mengukur tinggi badan ,berat badan dan penyerahan berkas calon taruna Akpol , Rabu (26/4/2023


    Penerimaan calon taruna Akpol di hadiri oleh Kapolres Batang Hari AKBP. Bambang SIK SH di dalam gedung kantor polres Batang hari , selain di hadiri Kapolres , ada juga pengawasan dari internal ,dan exsternal ” seperti dari dinas PDK , dukcapil , dan dari organisasi pers jurnalis oline indonesia (JOIN) 


    Setelah mengukur tinggi badan dan berat badan calon taruna AKPOL pada tahun 2023 , peserta calon lansung menyerahkan berkas untuk di cek oleh panitia seleksi di meja panitia seleksi ,di saksika oleh pengawas internal seperti propam dari polres .


    Selesai pengukuran tinggi dan berat badan tahap demi tahap pengecekan berkas calon taruna AKPOL , baru diserahkan ke Polda Jambi , Menurut informasi yang didapat media ini dari Kapolres Batang Hari yang di wakili oleh AKP ,Syafruddin amir ,SH kabag SDM selaku ketua pelaksana Pabanrim .


    Menerangkan , enam berkas untuk calon taruna Akpol sudah kami terima dan kami periksa sedetai mungin bersama pengawas internal dan eksternal .


    Kalau masalah lulus tidak lulusnya bahan atau berkas itu bukan kewenangan kami , semua itu kita tunggu hasil dari polda jambi ujar AKP ,Syafruddin amir ,SH saat di wawancarai di ruang kerjanya di polres Batang Hari. (Ags) 

    Komentar

    Tampilkan