• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Karimun Terjunkan 105 Perso nel Pengamanan Sholat Idul Fitri

    Postnewstv.co.id
    Saturday, April 22, 2023, 16:32 WIB Last Updated 2023-04-22T09:32:24Z


    Karimun
    , – Polres Karimun menggelar pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 yang dilaksanakan oleh personil gabungan satuan dan fungsi Polres Karimun yang disebar dibeberapa mesjid dan lapangan diwilayah Kabupaten Karimun, Sabtu (22/4/2023) pagi, jam 06.30 Wib. 


    Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Anak Agung M. Winarta, S.H, S.I.K mengatakan personel yang libatkan dalam pengamanan sholat Idul Fitri terdiri 105 personel yang di tugas kan di 35 mesjid termasuk beberapa lap angan yang ada di Kabupaten Karimun.


    Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung M. Winarta, S.H, S.I.K saat memimpin pengamanan di Mesjid maupun lapangan yang ada di Kabupa ten Karimun, mengajak seluruh perso nel pengamanan yang ada benar-benar serius dan waspada akan segala hal yang dapat mengganggu jalannya rang kaian kegiatan hari raya Idul Fitri1444 H


    Perayaan Idul Fitri tahun ini tidak sama dengan tahun sebelumnya, dimana tah un ini sudah diberi kelonggaran mengin gat pandemi covid-19 sudah jauh menu run dibandingkan tahun sebelumnya, kata Kabag Ops.


    Kegiatan ini merupakan tugas rutin dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melak sanakan ibadah Sholat Idul Fitri,dengan adanya kehadiran Polri di tengah mas yarakat di harapkan bisa memberikan rasa aman.


    Sementara Kapolres Karimun.mengha rapkan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah ini dapat berlang sung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur pemerintah.


    Sebagai aparat keamanan kita tetap hadir ditengah-tengah aktifitas masya rakat apalagi perayaan-perayaan hari besar agama, masyarakat sangat mem butuhkan keamanan dan kondusifitas tetap terjamin.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan