• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Samosir Gelar Patroli Presisi Skala Besar Gabungan Polri, TNI, Dishub dan Sat Pol PP

    Postnewstv.co.id
    Saturday, April 22, 2023, 10:18 WIB Last Updated 2023-04-22T03:18:48Z


    Samosir
    , - Dalam rangka Menyambut Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Polres Samosir adakan Patroli Presisi Skala Besar yang melibatkan personil Gabungan Polri, TNI, Dishub dan Sat Pol PP yang dipimpin oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H Jumat/21/2023.


    Patroli Skala Besar Polres Samosir ini dilaksanakan secara bersama dengan dihadiri oleh Wakapolres Samosir (Kompol S.T. Panggabean, S.H), Kabag Ops Polres Samosir (Kompol M. Hassan, S.H.,M.H), Kasat Intelkam Polres Samosir (AKP Liber Marpaung), Kasat Narkoba Polres Samosir (AKP Arif Suhadi, S.H.,M.H), Kasat Lantas Polres Samosir (AKP Yuswanto, S.H), Kasatpol PP Kabupaten Samosir (Rudimanto Limbong, S.T), Kabid LLAJ pada Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir (Margareth Simbolon), Kabid Trantib Sat Pol PP Kabupaten Samosir (Ronalven Silalahi), Kasi Propam Polres Samosir (Ipda Darmono Samosir, S.H), dan Sebanyak 22 orang Personil Polres Samosir, 6 orang Personil Koramil 03 Pangururan, 5 orang Personil Sat Pol PP Kab. Samosir, dan Sebanyak 5 orang Personil Dinas Perhubungan Kab. Samosir.


    Pada apel pengecekan kehadiran dan cek kesiapan personil, Kapolres Samosir menyampaikan, Kegiatan Patroli ini akan dilaksanakan secara Show of Force dengan tujuan untuk memastikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Samosir bahwasanya TNI, Polri dan Pemerintah Daerah siap mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023. "Yang terpenting adalah kita melaksanakan kegiatan Patroli ini secara bersama-sama dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat dan menunjukkan bahwa kita siap dalam menyongsong hari raya Idul Fitri yang akan dilaksanakan esok hari" sebut Yogie.


    Pada kesempatan ini, Yogie juga berharap, agar selalu menjaga kesehatan, mengingat bahwa  Kabupaten  Samosir adalah lokasi tujuan destinasi wisata yang dalam pelaksanana Ops Kepolisian Ketupat Toba 2023, Samosir akan mengalami peningkatan kendaraan yang masuk dari luar Samosir untuk berwisata maupun kegiatan keagamaan lainnya ataupun yang berkesempatan berkunjung ketempat sanak saudara, berjiah kepada leluhur.


    "Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami mengharapkan kerjasama dan partisipasi dari seluruh rekan-rekan yang mengikuti kegiatan pada malam hari ini agar terselenggara dengan baik" harap Yogie


    Usai lakukan patroli dari beberapa titik di Kecamatan Pangururan, Kapolres Samosir beserta Rombongan Tim Patroli Presisi Gabungan Skala Besar mengunjungi Pos Pam Simpang 4 HKBP Bolon sekira pukul 21.00 Wib, dimana situasi saat itu dilokasi Pos Pam Arus lalin minim dan tidka ditemukannya kendaraan yang parkir di Jembatan Tano Ponggol.


    Sekira pukul 21.30 wib, Patroli gabungan skala besar dalam Rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah Kabupaten Samosir selesai dilaksanakan.


    Penulis: Dongan. PS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan