• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjung Balai Bersama Masyarakat Laksanakan Sholat Idil Fitri 1444 H di Lapangan Apel Mapolres Tanjung Balai

    Saturday, April 22, 2023, 17:39 WIB Last Updated 2023-04-22T10:39:17Z


    Tanjung Balai,
     - Polres Tanjung Balai bersama masyarakat Kota Tanjungbalai melaksanakan Sholat Idui Fitri 1444 H dan halalbihalal, yang bertempat di lapangan apel mapolres Tanjungbalai, Jalan Jendral Sudirman Kel. Perwira Kec.Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Sabtu (22/04/2023) pukul 07.45 wib.



    Adapun yang bertindak sebagai imam  Bripda Irfan Zaldi dan sebagai khotib Ustadz Al Fauzi Marpaung, M.Pd di hadiri Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H,  Seluruh PJU Polres Tanjung Balai yang beragama muslim, Seluruh personel dan bhayangkari yang beragama muslim serta Masyarakat Kota Tanjung Balai lebih kurang 100 orang.



    Setelah melaksanakan sholat idil fitri dilanjutkan dengan halalbihalal dan makan bersama di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai yang dihadiri oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny. Vera Yusuf Afandi. 


     

    Pada saat Postnewstv.id mengkonfirmasi Waka Polres Tanjungbalai Kompol H Jumanto, S.H., M.H mengatakan, Pelaksanaan sholat idul Fitri di Polres Tanjung Balai bertujuan guna menciptakan  harmonisasi dan kedekatan antara personel Polres Tanjung Balai dengan Warga Masyarakat Kota Tanjung Balai. 



    "Kami (Polres Tanjungbalai) mengajak personil dan masyarakat Tanjungbalai menciptakan keharmonisan dan kedekatan sesama ummat," tuturnya Waka Polres Tanjungbalai*




    Reporter : ZES/83

    Editor     : Admin

    Komentar

    Tampilkan