• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polwan Sat Lantas Pòlres Batola Bagikan Lefleat Sebanyak 23 Buah dan Pemasangan Stiker Sebanyak 14 Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 5, 2023, 09:47 WIB Last Updated 2023-04-05T02:47:51Z


    Barito Kuala
    , - Polwan dari kesatuan lalu lintas Barito kuala membagikan pamplet untuk tanda keselamatan dalam berlalu lintas. Kegiatan Sat Lantas Polres Barito kuala ini di laksanakan pada hari ini Selasa Tanggal 04 April 2023, Pukul 07.30 Wita sampai dengan  08.30 Wita, polwan satuan lalu lintas telah melaksanakan pembagian lefleat petunjuk keselamatan ber lalu lintas dan public addrres himbauan tertib lalu lintas di Simpang 4 lampu merah dengan sarana R2 maupun R4. 


    Ada sebanyak kurang lebih 25 lelet yang di bagikan kepada pengendara. 


    Kasat lantas Polres Barito kuala IPTU Royke Noldy Darean, S.I.K mengatakan, kegiatan dengan cara memberikan pengertian dan pengetahuan kepada para pengguna jalan oleh anggota sat lantas polres Barito kuala agar tertib dalam berkendara dan memberikan informasi akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. 


    Tujuannya dalam pelaksanaan pembagian leafleat ini adalah merupakan petunjuk keselamatan berlalu lintas dan public addrres tentang tertib berlalu lintas di jalan. Pembagian ini sendiri berjalan lancar, aman dan terkendali. 


    Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan Lancar.Humas Batola/Post NewsTv. id melapaorkan. 


    Penulis : Gatot Noor saputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan