• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Resahkan Warga,,!! Residivis Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Ditangkap Polsek Maro Sebo Ulu

    Thursday, April 6, 2023, 19:07 WIB Last Updated 2023-04-06T12:07:48Z


    Maro Sebo Ulu, - Satu orang pelaku pencurian dengan pemberatan ditangkap oleh warga dan diserahkan ke polsek Maro Sebo Ulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, 


    Pelaku yang diketahui bernama Parian Antoni merupakan residivis, aksi pelaku sudah sangat meresahkan warga masyarakat setempat, Kamis (6/4/23) 


    Kronologis kejadian bermula saat korban pada saat ingin melihat jam di HP miliknya untuk sahur, namun korban kaget mengetahui bahwa HP miliknya tidak ditemukan dan korban menanyakan keberadaan HP miliknya tersebut kepada adiknya, namun adiknya juga tidak mengetahui HP milik korban. 


    Sekitar pukul 06.00 wib korban sekaligus pelapor mendatangi rumah tetangganya untuk minta tolong lihat di kamera CCTV-nya agar bisa tahu siapa yang masuk kedalam rumah, setelah pukul 07.00 wib korban dapat info dari tetangga bahwa ada maling yang ditangkap warga, pelapor bergegas menuju ke lokasi. 


    Aparat kepolisian Polsek Maro Sebo Ulu sudah berada di lokasi kejadian dimana pelaku pencurian yang diamankan warga tersebut, disitu pelapor menemukan HP miliknya dikantong pelaku, kemudian pelaku ditangkap dan dibawa ke Polsek Maro Sebo Ulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 


    Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 3juta rupiah, dan korban langsung membuat laporan terhadap pelaku ke Polsek Maro Sebo Ulu. (Ags) 

    Komentar

    Tampilkan