• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sambutan Bupati Nias Pada Perayaan Paskah

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 07:23 WIB Last Updated 2023-04-19T00:23:40Z


    Kabupaten Nias
    , - Pemerintah Kabupaten Nias laksanakan Perayaan Paskah, dengan Tema : Ia mendahului kamu ke Galilea, jangan takut (Bandingkan Matius 28:7,10), dan Sub Tema : Dengan Perayaan Paskah kita fokus Memperkuat Ketahanan Ekonomi dan Meningkatkan Kolaborasi Menuju Kabupaten Nias Maju, dilaksanakan di Kantor Bupati Nias di desa Baruzo kecamatan Gido (18/04/2023).


    Dalam acara perayaan paskah dihadiri oleh ; Bupati Nias, Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md, Sekda Kabupaten Nias Samson P. Zai, S.H, M.H, Pendeta Dr. Wilson Bawamenewi, Ketua DPRD kabupaten Nias Alinuru Laoli, wakil ketua DPRD kabupaten Nias Sabayuti Gulo, Kapolsek Gido, Kodim Nias  mewakili, kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Nias, Camat se-kabupaten Nias, kepala desa, dan seluruh para hadirin.


    Bupati Nias Ya'atulo Gulo,S.E, S.H., M. Si dalam sambutannya mengajak para hadirin untuk memanjatkan hadirat Tuhan, dan selamat Paskah ! Kristus telah bangkit, Ia telah menang atas maut.

    Lanjut Bupati Nias, bahwa perayaan Paskah menjadi momen penting bagi kita untuk merefleksikan makna kehidupan dan harapan sebagai umat Kristiani. Dalam hidup ini, seringkali kita dihadapkan pada berbagai tantangan dan pergumulan yang menguji keimanan dan kekuatan kita. Namun, melalui teladan Yesus Kristus kita diingatkan bahwa tidak ada tantangan yang terlalu besar untuk kita hadapi selama kita tetap percaya dan berharap pada Yesus Kristus.


    Tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada kita. Selain itu, hendaknya kita kembali merenungkan makna hakiki dari kehadiran pemerintah Sebagai penyelenggara negara yang memiliki salah satu fungsi yang di sebagai pelayan masyarakat.


    Pada kesempatan ini, melalui perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian kita bersama, yakni :


    Pertama, Mari kita pererat rasa persaudaraan di antara sesama umat Kristiani, serta senantiasa menjadi pelaku firman Tuhan dan memberitakan kabar baik di manapun kita berada.


    Kedua, kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Nias, saya mengharapkan agar meneladani kasih dan pengorbanan Yesus Kristus serta menjadi pewarta kebangkitan dalam melaksanakan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Jangan takut ketika berada dalam situasi sulit yang penuh tantangan, karena semangat kebangkitan menjadi optimis optimisme dalam melaksanakan tugas.


    Ketiga, kepada semua pihak, saya mengajak untuk mewujudkan Kabupaten Nias maju melalui peran serta kita masing-masing dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Nias. Masih banyak hal yang perlu kita kerjakan, dengan tantangan yang tidak sedikit dalam penuh dinamika. Namun kita tidak perlu takut, karena Yesus bangkit tetap hadir dan bersama kita menuju keberhasilan dan kesuksesan.


    Selanjutnya, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tim pelaksanaan atas kerja kerasnya dalam merencanakan dan mempersiapkan perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2023. Begitu juga kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara pada hari ini, kiranya Tuhan yang maha pengasih memberkati bapak/ibu sekalian.


    Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias dan keluarga saya mengucapkan "Selamat Paskah tahun 2023, kiranya Kasih karunia Allah senantiasa menyertai perjalanan hidup kita pada hari-hari yang akan datang," Bupati Nias mengakhiri Ya'ahowu...Syalom.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan