• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Asmara Subuh Bulan Ramadhan 1444 H

    Sunday, April 9, 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-04-09T14:15:15Z


    Tanjung Balai,
     - Satuan lalu lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan pengaturan lalulintas pada asmara subuh bulan Ramadhan 1444 H, Sabtu (08/4/2023) pukul 05.30 wib. 


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan patroli dan pengaturan lalulintas pada kegiatan asmara subuh rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya balap liar, ugal ugalan dan menghimbau agar tidak berkumpul bermain petasan yang berdampak mengganggu ketertiban.


    "Hasil dari kegiatan terciptanya situasi kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas," pungkas Kasat.


    Adapun sasaran lokasi kegiatan sebagai berikut, Bundaran Polres, Jalan. Sudirman, Simpang. Bank Sumut, Jalan Sudirman, Bundaran PLN, Lap.Pasir, Jalan Sudirman KM 3 - 7 dan Jalan Lingkar. 


    Dari amatan Postnewstv.id kegiatan langsung di pimpin Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu. S.H., M.H,  Pawas, Padal 1 dan 2 dan Personil Polres Tanjung Balai lainnya.


    Reporter : ZES/83

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan